SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ibunya, Ami Qanita di acara Midodareni (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditayangkan langsung oleh Trans TV Kamis-Jumat (16-17/10/2014).

Raffi Ahmad menjalani serangkaian prosesi jelang pernikahannya bersama Nagita Slavina yang akan digelar, Jumat (17/10/2014). Di acara Midodareni, Raffi membawakan seserahan yang terdiri dari barang-barang mewah kesukaan Nagita.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Detik.com memberitakan seserahan tersebut meliputi untaian kalung, tas Hermes, sepatu Christian Loubotin, dan barang-barang eksklusif lainnya.

Acara Midodareni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang juga akrab disapa Gigi ditayangkan secara eksklusif dalam program Janji Suci oleh stasiun televisi swasta, Trans TV.

Di acara Midodareni, Raffi terlihat menggunakan kebaya berwarna merah muda dan blangkon. Saat menemui keluarga Gigi, Raffi tanpak sangat rileks dan tidak ada raut muka tegang di wajah Raffi.

Berlangsungnya acara tersebut, pengawalan ketat pun terlihat di luar kediaman Gigi. Mulai dari satuan pengamanan, polisi, hingga TNI terlihat mengawal jalannya acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya