SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menemui Dahlan Iskan (tengah). (Sukirno/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa hari menjelang pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku tegang. Sahabat Raffi, Denny Cagur, mengungkap bahwa Raffi mengaku ketakutan pernikahannya dengan Nagita tak berjalan lancar.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan melangsungkan pernikahan mereka, Jumat (17/10/2014) pekan depan. Berbagai persiapan terus dikebut, termasuk kartu undangan hingga gedung pernikahan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta sudah mereka pesan untuk menyambut para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Begitu pula dengan pengamanan yang akan diperketat.

Hal itu disampaikan oleh Bigson selaku Wedding Organizer Raffi. “Iya pengamanannya akan diperketat nanti, tapi enggak kaku kok,” kata Bigson seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (8/10/2014).

Persiapan matang ini rupanya justru panik membuat Raffi. “Dia bilang sama saya, ‘Gue takut nih’. Ada saja yang dikhawatirkan,” kata sahabat Raffi, Denny Cagur, seperti dikutip dari WowKeren, Jumat (10/10/2014), “takut makanannya kurang, enggak lancar prosesi pernikahannya. Karena ini kan melibatkan banyak orang.”

Denny yang sudah lebih dulu menikah kemudian mencoba menenangkan Raffi. Ia yakin semua akan berjalan baik-baik saja.  “Dia bilang, ‘Walau sudah sewa dan diurus WO, gue tetap gugup’,” lanjut Denny, “ya saya kasih pengertian, kalau saya juga pernah ngalamin seperti dia. Tapi harus tetap tenanglah.”

Denny juga turut mendoakan pernikahan Raffi dan Nagita yang tinggal sepekan lagi itu lancar. “Doakan saja, semoga lancar dan baik-baik saja,” kata Denny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya