SOLOPOS.COM - Sandra Dewi dan Harvey (Bridstory.com)

Sandra Dewi akan menyiarkan pernikahannya secara live streaming di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Sandra Dewi akan menikah dengan kekasihnya Harvey Moeis, Selasa (8/11/2016) besok. Pemberkatan pernikahan akan berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menjelang hari bahagianya, Sandra Dewi aktif memposting sejumlah foto di akun media sosial Instagram, yang menunjukkan persiapan dari upacara pemberkatan. Yang terbaru, wanita 33 tahun itu mengumumkan upacara pemberkatannya esok hari akan ditayangkan melalui media live streaming dalam salah satu akun media sosial, Facebook.

Watch my wedding live on Bridestory Indonesia Facebook page @thebridestory, Tuesday, 8 November, 12.30 WIB,” tulisnya sebagai caption, Minggu (6/11/2016).

Pengumuman tersebut mendapat respons positif dari para penggemarnya. Mereka antusias bahkan meminta Sandra Dewi juga menyiarkan resepsi pernikahannya yang akan digelar di Disneyland, Jepang.

“Pasti aku lihat pernikahan idolaku yang cantik ini. Yang di Disneyland Jepang nanti kalau bisa siaran langsung juga ya,” ujar salah netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya