SOLOPOS.COM - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (JIBI/Solopos/Liputan6/Panji Diksana)

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan melangsungkan pernikahan pekan depan, Jumat (17/10/2014). Berbagai persiapan terus dikebut, termasuk undangan hingga gedung pernikahan.

Belakangan, wujud undangan pernikahan pasangan satu profesi itu telah beredar di Internet.  Dalam undangan yang beredar, terlihat sangat kental dengan adat Jawa. Nuansa putih juga menghiasi undangan tersebut.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tak hanya itu, terdapat barcode yang merupakan akses untuk masuk ke acara penikahan. Namun, hingga saat ini baik Nagita dan Raffi belum bisa dimintai keterangannya mengenai kebenaran undangan pernikahan tersebut.

Sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta juga sudah dipesan keduanya untuk menyambut para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Begitu pula dengan pengamanan yang akan diperketat. Hal itu disampaikan oleh Bigson selaku Wedding Organizer Raffi.

“Iya pengamanannya akan diperketat nanti, tapi nggak kaku kok,” kata Bigson seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (8/10/2014).

Hingga saat ini, Bigson menambahkan pihaknya sudah menyiapkan segala macam persiapan untuk menggelar acara adat terlebih dahulu jelang akad nikah Raffi. “Alhamdulillah lancar-lancar saja, karena memang di Sundanya itu pas siramannya Mas Raffi,” terangnya.

Undangan Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (detik)

Undangan Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (detik)

“Sudah dipersiapkan per menitnya, baik acara pengajian, siraman, besoknya akad nikah,” sambungnya.

Untuk masuk ke dalam acara sendiri, nantinya setiap undangan yang dibagikan akan ada barcode di dalamnya. “Dengan membawa barcode, sistemnya screening. Artinya pestanya berkoordinasi dengan pihak keamanan,” paparnya.

Nuansa Jawa akan mendominasi pernikahan Raffi dan Gigi. Terlebih, Gigi berasal dari Yogyakarta yang kental akan adat istiadat Jawa.

“Konsepnya Jawa, banyak ornamen-ornamen Jawa yang ditampilkan. Ada wayangnya juga,” kata Bigson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya