SOLOPOS.COM - Jisoo Blackpink. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Pihak agensi YG Entertainment secara resmi menanggapi kekhawatiran penggemar atas kondisi kesehatan anggota grup idola wanita Blackpink, Jisoo atau yang bernama asli Kim Jisoo. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pihak agensi meyakinkan penggemar bahwa artisnya dalam kondisi kesehatan yang baik dan tetap bisa menjalani aktivitasnya bersama Blackpink. Warganet tidak perlu merisaukan kesehatannya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Jisoo mampu menjalani jadwal tur dunia dengan baik dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya,” ujar YG Entertainment seperti dilaporkan Soompi dan dikutip Antara, Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Siap-Siap Blink! Gibran Lagi Usaha Datangkan Blackpink untuk Konser di Solo

Baru-baru ini, sejumlah penggemar merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Jisoo Blackpink lantaran dalam salah satu fotonya terlihat ada benjolan di bagian leher.  Hal tersebut langsung mengundang spekulasi warganet yang menyebut jika benjolan tersebut mirip seperti tumor. Meski demikian, dalam foto tersebut ekspresi wajah Jisoo terlihat baik-baik saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan.

Blackpink saat ini berada di Amerika Utara untuk tur dunia Born Pink yang sedang berlangsung.

Penggemar Blackpink telah mengungkapkan keprihatinan mereka untuk Jisoo setelah foto baru-baru ini muncul yang menunjukkan idola K-Pop dengan benjolan besar di sisi lehernya.  Foto-foto itu tampaknya diambil dari pertunjukan baru-baru ini dan dibagikan di sebuah unggahan forum online dengan penulis meninggalkan keterangan khawatir.

Baca Juga: Wow! Blackpink Pakai Karya Desainer Indonesia Diana M. Putri

Foto-foto dari kejadian lain yang menunjukkan benjolan juga dibagikan di sejumlah media sosial, yang membuatnya tampak seperti kejadian mengkhawatirkan untuk Jisoo.

Warganet pun memberikan komentar beragam atas kondisi kesehatan Jisoo Blackpink. “Wow…. ini pertama kalinya aku melihat itu padanya. Kuharap tidak ada yang serius,” ujar warganet dikutip dari Koreaboo.com pada Jumat (4/11/2022).

“Selalu mengkhawatirkan melihat sesuatu seperti ini tetapi dia memiliki banyak orang di sekitarnya yang merawatnya jadi semoga tidak ada yang serius dan dia sudah dirawat (atau baru sadar jika tidak ada yang serius).”

“Ya ampun, saya harap tidak ada yang serius tapi itu cukup mengejutkan untuk dilihat.”

“Dia perlu diperiksa, nenek saya memiliki yang serupa dan dia menghilangkannya dengan operasi tetapi sebelum mereka melakukan biopsi untuk melihat apakah itu ganas, untungnya tidak.”

“Saya harap dia memeriksanya! Lebih baik aman daripada menyesal!”

Baca Juga: Adegan Video Musik Shut Down Replika dari Video Lawas Blackpink

Namun warganet lain berpikir bahwa orang-orang memberikan reaksi berlebihan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi member girlband Blackpink tersebut.

“Tidak ada yang besar jadi jangan khawatir. Itu keluar ketika dia lelah sehingga hilang begitu dia beristirahat dengan baik. Dia diperiksa di bawah USG dan itu baik-baik saja. Itu hanya kelenjar getah bening yang membengkak”

“Itu adalah kelenjar getah bening. Bengkak jika kondisinya buruk atau jika dia lelah. Saya yakin dia akan memeriksanya dan akan baik-baik saja ”

“Jika itu benar-benar tumor, seseorang pasti sudah memberitahunya dan dia akan pergi ke rumah sakit”

“Mungkin kelenjar getah bening, jika bukan massa jinak karena bulat dan halus. Tidak meradang jadi jelas bukan lesi kulit. Bagaimanapun dia punya waktu dan kesempatan untuk memeriksakannya, jadi jika itu serius seperti infeksi atau neoplasma, dia tidak akan tampil.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya