SOLOPOS.COM - Joe Taslim bersama pelatih kumdonya (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim mulai berlatih seni bela diri Korea Selatan guna mempersiapkan aktingnya di film Swordsman.

Solopos.com, SOLO – Aktor Indonesia Joe Taslim dikabarkan membintangi film laga Korea Selatan, Swordsman. Di film tersebut, dia akan beradu akting dengan aktor laga papan atas Korea Selatan, Jang Hyuk.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Saat ini, film tersebut masih dalam tahap persiapan. Guna tampil maksimal, Joe Taslim yang tengah berada di Korea Selatan tampak serius berlatih seni bela diri kumdo. Hal itu terlihat jelas dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @joe_taslim, Selasa (6/6/2017).

“Kumdo adalah seni bela diri Korea modern yang berasal dari Kendo, Jepang. Meski ditulis dalam berbagai ejaan, komdo atau geomdo, artinya tetap jalan pedang. Ini guru saya, Ahn,” tulis Joe Taslim pada keterangan foto.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu juga memperlihatkan video singkat saat menjalani latihan kumdo. Meski baru berlatih, ia tampak lihai memainkan samurai layaknya pendekar.

“Pedang ini bisa menembus tulang jika Anda mengayunkan dengan benar,” tulis Joe sebagai caption video.

Berbagai pujian mengalir deras pada unggahan tersebut. Warganet tampak sangat bangga melihat aksi Joe Taslim mengayunkan samurai. Tak lupa, mereka titip salam untuk Jang Hyuk kepadanya.

“Idolaku memang hebat. Pengin deh duel sama oppa Joe Taslim, hahaha,” komentar @mhmdrzpscl.

Yuhuuuuy, ini kebanggaan Indonesia. Minim sensasi segudang prestasi, panggil oppa Joe sekarang, hahaha,” sambung @ndiiiiiiiiweeee.

“Om @joe_taslim kabarnya mau debut film Korea bareng aktor Jang Hyuk ya? Kalau iya selamat ya om. Ditunggu banget filmnya. Indonesia bangga punya aktor seperti Joe Taslim,” lanjut @afiyatul_91.

“Sukses terus om, bangga banget Indonesia punya om Joe. Salam juga ya buat Jang Hyuk, pasti keren filmnya,” timpal @valentnamgil.

Sementara itu, kabarnya proses shooting Swordsman akan berlangsung bulan Juli 2017 mendatang. Film garapan rumah produksi Opus Pictures itu menceritakan perjuangan seorang pendekar melawan kekejaman pasukan Dinasti Qing. Di film itu, Jang Hyuk berperan sebagai pendekar buta. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti peran apa yang didapat Joe Taslim.

This sword can cut through bones if you slash it right.. #kumdo

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya