SOLOPOS.COM - Tiga pesonel grup band Gigi, Thomas Ramdhan (kiri), Dewa Budjana (tengah kiri) dan Armand Maulana (kanan) saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Solo, Senin (17/6/2013). (Adib M Asfar/JIBI/SOLOPOS)


Tiga pesonel grup band Gigi, Thomas Ramdhan (kiri), Dewa Budjana (tengah kiri) dan Armand Maulana (kanan) saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Solo, Senin (17/6/2013). (Adib M Asfar/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Tiga personel grup band Gigi, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana dan Armand Maulana menyambangi SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Solo, Senin (17/6/2013).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kunjungan diterima Wakil Pemimpin Redaksi Harian SOLOPOS, Suwarmin, beserta jajaran redaksi.

Dalam kunjungan yang berlangsung sekitar tiga puluh menit, tiga personel Gigi banyak bercerita mengenai aktivitas mereka di bidang musik belakangan ini.

Gigi rencananya bakal naik panggung Clasoundation 2013 di Lapangan Kota Barat, Senin malam, dengan formasi komplit. Band yang berusia 19 tahun ini bakal menampilkan 12 lagu-15 lagu dari sejumlah album garapan mereka.

Di sela-sela penampilan Gigi Clasoundsation 2013, panitia penyelenggara telah menyiapkan satu guest star yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Tiga band indie yang bakal mengawal konser yang diselenggarakan tiap tahun ini antara lain D’Arthur (Solo), Popradio (Solo) dan Bimz (Pekanbaru).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya