SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Eonline.com)

Pertunangan Meghan Markle dikabarkan terancam batal karena Pangeran Harry dikabarkan berkencan dengan Rihanna.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang menyebut Pangeran Harry akan bertunangan dengan kekasihnya, Meghan Markle pada Maret 2017. Namun, setelah ramai diperbincangkan, baru-baru ini, justru beredar kabar pertunangan tersebut dibatalkan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebuah pemberitaan di media massa lokal London menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan bertunangan. Bahkan, Pangeran Harry dikabarkan sempat berkencan romantis dengan Rihanna. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis di sebuah restoran di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, karena dianggap mengganggu, akhirnya pihak Istana Kensington, London, Inggris mememberi tanggapan atas kabar tersebut.

Dilansir Gossip Cop, Kamis (26/1/2017), pihak istana mengumumkan pertunangan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap diadakan. Tapi, mereka tidak memberi penjelasan lebih lanjut terkait waktu pelaksaan momen sakral itu. Ratu Elizabeth II, nenek Pangeran Harry bahkan telah mempersiapkan cincin khusus untuk calon menantu Istana Kensington.

Seorang pekerja istana menyebut seluruh penghuni Istana Kensington sibuk mempersiapkan momen penting itu. Kini, Pangeran Harry terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan Meghan Markle. “Semua orang saat ini tengah sibuk mempersiapkan acara pertunangan itu. Tapi, acara ini kabarnya akan digelar tertutup,” tuturnya.

Sementara itu, saat ini Meghan Markle tengah berada di India untuk mengikuti seminar kesehatan guna meningkatkan kesadaran dan kebersihan kaum wanita. Dalam kunjungannya kali ini, ia diminta menyosialisasikan gaya hidup sehat kepada sejumlah wanita muda yang ada di sana. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya