SOLOPOS.COM - Tata Janeeta dan Brotoseno. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Solopos.com, SOLO-Suaminya AKBP Brotoseno dipecat secara tidak hormat dari Polri, Tata Janeeta menuliskan pesan menyentuh di Instagram. Pemecatan ini sebagai imbas atas status mantan narapidana kasus korupsi.

Selain itu, dia juga menuliskan janji tetap setia pada Brotoseno dan dia tetap mencintai pria tersebut dalam suka maupun duka. Bahkan ia menegaskan tidak akan meninggalkan Brotoseno dalam keadaan terpuruk sekalipun.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pesan menyentuh untuk suaminya itu dituliskan Tata Janeeta di Instagramnya Jumat (15/7/2022). “Suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama…dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa.
hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram Tata Janeeta pada Jumat.

Baca Juga: Sering Nangis, Tata Janeeta Disemprot Maia Estianty

Selain itu dia mengungkapkan perasaannya kepada pria tersebut. “Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama.. Aku mencintaimu dalam suka dan duka. Susah dan senang, kita hadapi bersama,” kata Tata Janeeta di Instagram pada Jumat (15/7/2022).

Baca Juga: Selesai Dibui, Eks Penyidik KPK Brotoseno Dipecat dari Polri

Tata Janeeta juga mengatakan, kebersamaan itu akan terus dilalui hingga maut memisahkan dan mempertemukan mereka di surga Allah. “I love you till Jannah,” ucap pelantun Dokter Cinta ini.

Unggahan Tata Janeeta untuk suaminya itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.  “Semua manusia pernah melakukan kesalahan, kita pun tidak terluput dari dosa. Salut untuk Mbak Tata , semoga semua kesabaran Allah gantikan,” tulis warganet.

“Doa terbaik mb buat keluarganya..in shaaAllah till jannah,Aamiin YRA,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Tata Janeeta: Saya Sudah Berupaya Mempertahankan Mehdi Zati

“Masalah ,,,apapun itu hnya uji kelayakan untuk mnjdi lebih baik,lbih hebat,lbih luar biasa dlm segala hal….sabar n terus berusaha n berdoa …smoga mbk tata n mas sehat n sabar terus,” tulis warganet memberikan dukungan.

“Semangat ya mba nobody’s perfect..mungkin jalan Tuhan sdh hrs spt ini…dijalani saja…ttp berdoa…pasti ada pelangi sehabis hujan..GBU mba Tata dan suami,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya