SOLOPOS.COM - Anggun Cipta Sasmi. (Instagram @anggun_cipta)

Solopos.com, SOLO-Dalam rangka ikut menyemarakkan Lebaran 2023, sejumlah pesohor dunia turut membagikan pesan ucapan Idulfitri kepada penggemarnya melalui media sosial, salah satunya adalah Anggun. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pemain bola kelas dunia Cristiano Ronaldo yang mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada penggemarnya melalui akun Twitternya pada Jumat (21/4/2023) malam.   Akun Twitter resmi klub sepak bola Al-Nassr memposting video pendek Ronaldo mengucapkan “Idul Fitri” kepada penggemarnya dan memberikan dua jempol setelah superstar Portugal itu menyelesaikan pelatihan dengan rekan satu timnya menjelang semi final Piala Raja melawan Al-Wehda pada Senin malam.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dia juga mengunggah  dari tweetnya sendiri pada tanggal 22 April, dengan foto dari sesi latihan dengan tulisan “Fokus untuk persiapan semifinal. #EidMubarak untuk semua yang merayakan hari ini,” demikian tulisnya dikutip dari Antara pada Minggu (23/4/2023). Unggahan ini mendapat 213.000 respons tanda suka dari pengguna Twitter.

Selain Cristiano Ronaldo, pesohor dunia lain yang memberikan ucapan Idulfitri adalah model keturunan Palestina-Belanda, Bella Hadid. Dia membagikan ucapan tersebut kepada penggemarnya melalui Instagram Story pada Lebaran 2023, Jumat (21/4/2023).

Dia membagikan ucapan tulus itu kepada 59 juta pengikutnya dengan keterangan gambar bertuliskan “Eid Mubarak” dengan ornanem khas masjid.  Wanita berusia 26 tahun itu juga membagikan pesan yang dikirim oleh ayahnya Mohammed Hadid dalam tangakapan layar. Dalam pesan tersebut, ayahnya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada putrinya, dan mengatakan bermimpi sang ibu membacakan Al-Qur’an kepada Bella, yang membuatnya terharu.

Sebelumnya, Bella juga kerap memberikan ucapan “Idul Fitri” kepada penggemarnya melalui akun media sosialnya. Selain itu, pesohor dunia lainnya yang memberikan ucapan Idulfitri adalah Anggun Cipta Sasmi.

Dia mengunggah foto disertai ucapan singkat. “Minal’’Aidin wal-Faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Instagram @anggun_cipta dikutip pada Minggu (23/4/2023).

Unggahan ini mendapatkan beragam komentar warganet. “Happy Eid Mubarak mba Anggun & keluarga,” tulis @thomizayn.

“Minal aidin wal faidzin mbak divaaa internasional  maaf lahir batin juga ya mbakkk,” tulis @gioosandi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya