SOLOPOS.COM - Monty Tiwa (selebriti.indonesiaselebriti.com)

Monty Tiwa (selebriti.indonesiaselebriti.com)

SOLO—Sutradara film box office Indonesia, Monty Tiwa, akan menyapa publik Solo di Teater Arena Taman Budaya Surakarta (TBS), malam ini, Sabtu (28/4) pukul 20.30 WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Bersama produser Republik Twitter, Ajish Dibyo, Monty akan menjadi pengisi diskusi bertema Industrialisasi Film Indonesia dalam Pesta Film Solo #3.

Ketua seksi acara Pesta Film, Jatmiko Tri Utomo, saat ditemui Espos, Jumat (27/4), mengatakan diskusi tersebut terbuka untuk umum.

“Industri film kita memang tengah bangkit, tapi harus terus dikawal agar tetap pada treknya. Tak hanya mengejar keuntungan semata,” ujarnya.

Di hari terakhir Pesta Film Solo #3 itu, pengunjung akan dipuaskan dengan pemutaran film Arisan! 2 dan film trilogi Good in Goodbye. Seusai pemutaran Good in Goodbye, pengunjung diajak berdiskusi dengan sang kreator, Edward Gunawan dan Andri Cung.

“Salah satu sekuel Good in Goodbye, Payung Merah, pernah meraih berbagai penghargaan di festival luar negeri,” terang Jatmiko.

Film-film komunitas seperti Sepertiga (MAFIAS Surabaya), Dalam 5 Huruf (Atmajaya Jogja), Jari-jari Mimpi (Societo Malang), Philo Shopie (Sasindo Jogja), Kasih yang Abadi (Liperu Jogja) dan film karya Kine Club berjudul Rungkap, Ataraxia, Ironi dan Cermin akan diputar mulai Sabtu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya