SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TAIPEI —Aktor Taiwan Chang Chen dan pacar yang telah berjalanan bersamanya selama 4 tahun, mantan rekannya Ann Zhuang, Senin (20/11/2013), merayakan pesta pernikahan di sebuah gedung bioskop di Taipei. Kantor Berita Antara, Rabu (20/11/2013), mengutip CNA berdasarkan laporan media lokal.

“Saya benar-benar gugup. Aku ingin menggelar satu pertemuan yang hangat dan berbagi sukacita dengan teman-teman kita. Ini bukan peristiwa besar atau ‘pernikahan abad ini’. Saya berharap untuk memiliki anak secepatnya, tetapi saya tak punya waktu untuk pergi berbulan madu karena saya masih harus kembali syuting beberapa adegan untuk The Hidden Heroine,” kata Chang ketika ia bertemu wartawan pada sore menjelang pesta pernikahannya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Istrinya tampak sangat gelisah menghadapi insan media massa, tetapi Chang adalah setiap saat menunjukkan suami yang penuh kasih dan cepat datang untuk membantu isterinya. “Ini adalah hari pertama di dunia showbiz dan dia sangat gugup. Saya mengingatkan untuk berhati-hati, dan tidak melakukan perjalanan dengan gaun panjang,” kata Chang yang sigap maju untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan media, dan merawat atau menyesuaikan gaun istrinya sepanjang konferensi pers dadakan.

Di antara banyak tamu selebritas yang hadir dalam pesta pernikahan Chang pada malam harinya tampak pasangan selebriti Tony Leung Chiu Wai dan isterinya Carina Lau, sutradara Wong Kar Wai dan Ang Lee, serta aktris Hong Kong aktris Shu Qi. Wong mengatakan ia akan memotong beberapa adegan Chang sebagai hadiah pernikahan aktor 37 tahun itu.

Chang hanya tampil beberapa menit pada layar dalam epik seni bela diri Wong “Grandmaster”, meskipun aktor tersebut harus menghabiskan hampir tiga tahun untuk mempersiapkan diri dan syuting itu. Ketika ditanya apakah dia punya saran untuk Chang, Lee, yang telah bekerja dengan aktor itu dalam Crouching Tiger, Hidden Dragon mengatakan, “Hanya satu yaitu, ‘Dengarkan istri Anda!’.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya