SOLOPOS.COM - SEMARAK INDOSIAR-Penampilan Saiful Jamil dengan latar Solo Batik Carnival dalam gelaran 'Antangin Pesta Semarak Indosiar 2012' di Alun Alun Utara, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Solo, Jumat (4/5/2012) malam. Konser yang diramaikan sejumlah artis Ibukota itu berlangsung di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Malang, dan Palembang. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SEMARAK INDOSIAR-Penampilan Saiful Jamil dengan latar Solo Batik Carnival dalam gelaran 'Antangin Pesta Semarak Indosiar 2012' di Alun Alun Utara, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Solo, Jumat (4/5/2012) malam. Konser yang diramaikan sejumlah artis Ibukota itu berlangsung di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Malang, dan Palembang. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Beragam hal menarik menyertai konser live Pesta Semarak Indosiar, Jumat (4/5/2012) malam, di Alun-alun Utara Keraton Solo. Konser yang digelar beberapa saat setelah pentas taping (rekaman) ini sukses memberi kejutan lewat sentuhan budaya khas Solo.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kejutan pertama terjadi saat Saipul Jamil naik pentas. Mantan suami Dewi Perssik ini mengentak panggung bersama megahnya kostum Solo Batik Carnival (SBC). Lagu ‘Jangan Bilang-Bilang’ menjadi saksi uniknya kolaborasi Bang Ipul dan SBC.

Penonton kembali dibuat surprise saat Zaskia hadir ke panggung mengendarai mobil terbuka. Menariknya, penyanyi pop ini juga dikawal puluhan prajurit keraton. “Assalamualaikum Solo, suaranya mana?,” tutur Zaskia yang malam itu membawakan Satu Jam.

Meski jarum jam mulai menunjuk pukul 22.30 WIB, penonton tampaknya masih enggan meninggalkan arena pentas. Kesetiaan publik Solo ini pun diganjar dengan penampilan maksimal Geisha. Dalam performa keduanya itu, Momo dkk menggeber ‘Kamu yang Pertama’. Berulang kali Momo mengajak My Geisha (sebutan penggemar Geisha) bernyanyi bersamanya.

Tak berapa lama, Fame kembali menggebrak Alun-alun Utara. Kali ini, Fame menyuguhkan sebuah nomor dari Super Junior, ‘Mr Simple’. Aksi tujuh cowok ganteng ini sukses bikin histeris para ABG yang menyemut di bibir panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya