SOLOPOS.COM - Foto Selfie pemenang Oscar Ellen DeGeneres (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Memfoto diri sendiri atau dikenal dengan istilah selfie pembawa acara Oscar, Ellen DeGeneres memperoleh banyak sambutan dari netizen. Diupload di media sosial Twitter, foto selfienya di retweet lebih dari 3 juta kali.

Ellen DeGeneres mungkin tidak menyangka foto selfienya yang diunggah di Twitter bakal memperoleh tanggapan yang masif. Pasalnya satu hari setelah diposting, foto ini di retweet 3 juta kali dan difavoritkan lebih dari 1 juta pengguna.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Selfie Ellen memang menarik. Menggunakan tangan Bradley Cooper kamera Ellen menangkap kemeriahan ekspresi dari sejumlah selebriti Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Julia Roberts, Brad Pitt, Angelina Jolie, Lupita Nyong’o, dan Jared Leto.

Lupita Nyong’o dan Jared Leto hari itu meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik. Jennifer Lawrence juga tak kalah mencuri perhatian dengan “aksi” tersandungnya di karpet merah.

Lalu Julia Robert, Brad Pitt dan Angelina Jolie tentu selalu mengundang perhatian berkat popularitasnya di Hollywood. Ellen juga tak kalah menarik. Membawakan acara Oscar 2014, Ellen tampil kocak.

“Andai saja tangan Bradley lebih panjang. Foto terbaik sepanjang masa.” tulis DeGeneres di judul foto yang diunggah di akun Twitter pribadinya @TheEllenShow. Bradley Cooper memang mendadak bertugas sebagai pemegang kamera untuk mengabadikan wajahnya bersama DeGeneres.

Dalam waktu kurang dari lima menit foto tersebut menembus rekor dengan di-retweet lebih dari 100 ribu kali. Rekor tweet yang paling banyak di-retweet pada 2013 adalah komentar pertama Lea Michele tentang kematian kekasihnya Cory Monteith sebanyak 408.266 kali.

Namun rekor itu telah dipecahkan Ellen, bahkan dengan retweet yang nyaris mustahil di lewati. Hingga berita ini turun jumlah detailnya sekitar 3.011.379 retweet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya