SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA—Film Animasi terbaik versi Oscar 2014, dinobatkan kepada Frozen, yang sukses mengalahkan nominator lainnya yakni The Croods, Despicable Me 2, Ernest & Celestine dan The Wind Rises.

Seperti dilansir LA Times, nominasi ini adalah kali pertama bagi Jennifer Lee yang juga menulis naskah untuk Frozen. Chris Buck sebelumnya dinominasikan untuk Surf’s Up pada 2007 silam.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Piala penghargaan diterima oleh Chris Buck, Jennifer Lee dan Peter Del Vecho. Mereka berterima kasih untuk para keluarga dan penggemar yang mendukung film animasi tersebut.

Frozen berkisah tentang dua bersaudara Puteri Anna dan Puteri Elsa dari kerajaan Arendelle. Puteri Elsa tidak sengaja membekukan kerajaannya karena tidak mampu mengendalikan kekuatannya.

Sementara itu, Film Animasi Pendek Terbaik diraih Mr. Hublot yang berkisah tentang karakter eksentrik yang kehidupannya berubah sejak didatangi hewan peliharaan robot.

Piala Oscar ini merupakan nominasi serta penghargaan pertama bagi sutradara Laurent Witz dan Alexandre Espigares.

Mr. Hublot mengalahkan film animasi pendek lain seperti Feral, Get a Horse! dan Possessions serta Room on the Broom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya