SOLOPOS.COM - Cinta Laura (instagram)

Solopos.com, SOLO –– Salah satu gaun etnik Cinta Laura yang dikenakannya di karpet merah Pre-Oscar 2014 ternyata punya kembaran. Runner Up I Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi ternyata pernah mengenakan gaun yang sama pada Grand Final Puteri Indonesia 2014.

Cinta Laura terlihat antusias saat memposting gambar kebaya buatan Intan Avantie, anak dari desainer ternama, Anne Avantie. Dia menghadiri momen spesial Academy Award yang belum tentu bisa dinikmati sejumlah artis Tanah Air.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam postingan itu Cinta juga menyebut ada satu gaun lagi yang akan dikenakannya. Namun masih dirahasiakan. “Pre-Oscars dress by Intan Avantie. My Oscars red carpet dress by bunda Anne Avantie is still a secret #SneakPeak,” tulisnya dalam sebuah postingan di Twitter.

Kicauan ini jadi saksi kekecewaan sejumlah netizen. Pasalnya gaun “rahasia” yang ditunggu-tunggu itu ternyata pernah dipertontonkan oleh Elfin Pertiwi, Januari silam.

Kebaya Cinta Laura mirip dengan yang dipakai oleh Runner Up I sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi. Wakil dari Sumatera Selatan tersebut mengenakan kebaya itu ketika malam Grand Final Puteri Indonesia 2014 di Plenary Hall, JCC, Jakarta, 29 Januari lalu.

Elfin Pertiwi

Elfin Pertiwi

Memang tidak ada yang membandingkan keduanya. Cinta juga tidak dipermasalahkan karena hal ini. Toh, Cinta Laura masih memperoleh pujian berkat penampilannya yang anggun.

Sejauh ini, Cinta belum menjelaskan soal kemiripan kebaya itu. Cinta menjadi salah satu artis yang melenggang di sesi Red Carpet Oscar 2014. Sejumlah aktor dan aktris Hollywood juga hadir diantaranya Charlize Theron, Anne Hathaway, Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Berkat penampilannya Cinta Laura memperoleh banyak pujian. “So beautiful cinta… Kamu pakai batik yg jadi budaya Indonesia. Proud of you,” kata @shinta_sicca.

“Good dress….moga artis kelas oscar pada kepincut ma bajunya ya..biar kebaya n batik lbh dikenal,” puji @dayuwita.

Selebritis Tanah Air tidak mau ketinggalan berkomentar. Julia Perez melalui akun twitternya menyebut Cinta Laura tampil cantik. “Cuakeppp poollllll,” kicau @juliaperrez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya