SOLOPOS.COM - Adruitha Lee dan Robin Mathews berpose dengan Piala Oscar yang mereka raih untuk kategori Makeup and Hairstyling Terbaik dalam film "Dallas Buyers Club" saat Penghargaan Piala Oscar ke-86 di Hollywood, California, Minggu (2/3/2014). (JIBI/Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES–Film Dallas Buyers Club telah meraih Oscar 2014 untuk Aktor Pendukung Terbaik yang diraih Jared Leto. Penganugerahan Academy Awards berlangsung di gedung Dolby, Los Angeles, Minggu (2/3/2014 waktu setempat atau Senin (3/3/2014) WIB.

“Dallas Buyers Club” yang berkisah tentang AIDS itu, juga memenangi Oscar (sebutan untuk anugerah Academy Awards)  “makeup and haristyling” (Tata Artistik) terbaik.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penata rias Robin Mathews naik ke panggung untuk menerima penghargaan tersebut  bersama Adruitha Lee sang penata rambut.

Oscar tersebut adalah yang pertama untuk kedua perempuan tersebut.

Sebelumnya, seperti diberitakan nola.com, Robin mengaku puas dengan karyanya tersebut meski hanya mendapat anggaran US$250 untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya