SOLOPOS.COM - Kim Dong Wook. (KEYEAST)

Solopos.com, SOLO-Aktor asal Korea Selatan Kim Dong Wook resmi mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan pesohor pada musim dingin tahun ini.  Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Soompi.com, Rabu (30/8/2023), melaporkan pihak agensi yang menaungi aktor Korea Selatan tersebut, KEYEAST, merilis pernyataan resmi untuk menanggapi hal tersebut. Pihak mereka pun mengonfirmasi kabar pernikahan sang aktor yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Halo. Ini adalah KEYEAST. Aktor Kim Dong Wook  akan segera menikah musim dingin mendatang. Calon pengantin wanita adalah non selebritas dengan kecantikan luar biasa dan mereka berdua telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan iman dan akan segera membuahkan hasil dengan pernikahan yang indah,” tulis pernyataan resmi KEYEAST dikutip dari Antara pada Rabu (30/8/2023).

Dalam rilis tersebut, KEYEAST juga menyampaikan Kim Dong Wook akan melaksanakan pernikahannya secara tertutup bersama keluarga dan rekan terdekatnya saja. Baik lokasi maupun tanggal pernikahan mereka pun dirahasiakan untuk menghormati calon mempelai wanitanya.

Terakhir, pihak KEYEAST juga berterima kasih dan meminta para penggemar untuk mendukung Kim Dong Wook di kehidupannya yang baru nanti. Para penggemar juga dapat mengirimkan surat atau ucapan selamat kepada aktor tersebut karena kabar gembira yang dibawanya.

Sementara itu, Kim Dong Wook lahir pada 1983 lalu dan telah memulai debutnya pada tahun 2004. Saat itu, ia berhasil debut dalam film A Crimson Mark.

Setelah itu, aktor tersebut membintangi berbagai serial drama Korea seperti Coffee Prince, Unstoppable Marriage, Maids, dan Find Me in Your Memory. Ia juga membintangi sejumlah film, yakni National Representative dan seri Along with The Gods.

Baru-baru ini, Kim Dong-wook kembali memamerkan spektrum aktingnya yang luas melalui serial drama di kanal KBS2 berjudul My Perfect Stranger dan tvN dengan Delightfully Deceitful.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya