SOLOPOS.COM - Pinkan Mambo (detikhot)

Pinkan Mambo (detikhot)

Baru satu bulan merasakan kehilangan sang pujaan hati, tak membuat Pinkan Mambo berlama-lama menahan rasa kesepiannya. Tanpa banyak yang tahu, mantan pasangan duet Maia Estianty itu telah memiliki seorang kekasih baru.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Namanya Patra dia seorang pengusaha,” ujarnya usai mengisi acara Bukan Empat Mata di Studio Guet, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2012) dini hari.

Meski begitu, Patra bukanlah orang baru dalam kehidupan Pinkan. Dikatakannya, sang kekasih adalah mantan tambatan hatinya sebelum berpacaran dengan Febrianto Wijaya.

“CLBK [cinta lama bersemi kembali] deh istilahnya. Baru banget, tiga pekan yang lalu balikannya lagi,” tuturnya seraya tersipu malu.

Pinkan juga menuturkan, dirinya sudah mengenalkan sang pacar barunya kepada buah hatinya. “Karena memang itu yang terpenting bagi aku. Anak-anakku memiliki restu yang harus dikantongi untuk selanjutnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya