SOLOPOS.COM - Mesranya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di Pinocchio (Soompi)

Pinocchio RCTI mengisahkan tentang perjuangan hidup dua reporter.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Korea Selatan Pinocchio yang tayang di RCTI tiap Senin-Jumat, pukul 14.30 WIB, memasuki episode empat saat tokoh Choi Dal Bo bertransformasi menjadi pria tampan dan membersamai In Ha menggapai cita-citanya sebagai seorang reporter berita di televisi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sayang, menurut para penggemar Pinocchio, penayangan serial yang dimainkan artis Park Shin Hye dan Lee Jong Suk ini hanya ditayangkan separuh episode. Tak ayal, hal tersebut membuat sejumlah fans merasa kurang puas dan kecewa.

Ungkapan kekecewaan para penggemar Pinocchio ini pun menjadi topik terhangat di lini massa Twitter, Senin (8/6/2015) sore, sesaat setelah Pinocchio tayang di RCTI. Tanda pagar (tagar) yang digunakan para penggemar adalah #PinocchioRCTI.

“Episode ini paling seru #PinocchioRCTI,” tulis @LMardhiyah_24.

#PinocchioRCTI ada apa ini??? Kenapa setengah episode?? Seharusnya kan blm bersambung yaeeelah kebiasannn @OffcialRCTI @MEGASINEMARCTI,” tulis @winniewibriyani.

“Epiosde 4 nya gak tuntas nih.. Semoga besok @OfficialRCTI nayangin pinocchio nya  gak langsung loncat ke episode 5 ya 🙂 #PinocchioRCTI,” sahut @WithJSIndonesia.

“Kurang puas nonton #PinocchioRCTI episode 4 nya belom kelar. Kurang lengkap @OfficialRCTI,” tulis @CicikDangers.

#PinocchioRCTI hari ini gak nyampek 1eps udah udahan aja 🙁 huhu gak puas. Tak apalah, lanjut besok lagi deh,” tulis @me_Nurayu20.

“Kok setengah episode? #PinocchioRCTI @officialrcti,” tulis @Nikitashela.

Pasalnya, pada episode empat Pinocchio, ada adegan saat Dal Bo menahan In Ha dalam dekapan tangannya. Ketika jarak mata Dal Bo dan In Ha sangat dekat, In Ha mulai merasa hatinya berdebar-debar dan tiba-tiba wajahnya memerah karena malu.

Dalam episode ini pula, In Ha mulai menyadari ia memiliki perasaan lain kepada Dal Bo yang selama ini ia anggap sebagai pamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya