SOLOPOS.COM - Mesranya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di Pinocchio (Soompi)

Pinocchio RCTI siang ini semakin seru. Dal Bo dan In Ha terlibat diskusi sengit.

Solopos.com, SOLO — Sebelumnya, Dal Bo dan In Ha melewati tes tertulis. Saat berada di perjalanan menuju kantor media YGN, mereka bertemu Bun Jo. Di drama Pinocchio RCTI, Selasa (9/6/2015), pukul 15.30 WIB, Dal Bo dan In Ha justru terlibat perang argumen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di dua tahap awal seleksi, yaitu tes tertulis dan tes praktik reporter, In Ha, Dal Bo, Yoo Rae, dan Bum Jo lolos bersama 11 peserta tes lain. Sebelum melaju ke tahap penyeleksian terakhir, Dal Bo dan In Ha di Pinocchio RCTI sempat pesimis.

Pasalnya, baik Dal Bo atau In Ha merasa cara mereka dalam melaporkan sebuah peristiwa kurang baik. Terkait dengan itu, Dal Bo berkata akan lebih baik jika mereka tidak diterima daripada hanya diterima satu orang.

Sementara, In Ha berpendapat berbeda. Menurut In Ha, jika salah satu orang di antara mereka lolos, itu akan menjadi hal lebih baik daripada tidak diterima semua.

Dal Bo merasa tersinggung dengan perkataan In Ha, lalu ia menyuruh In Ha mengulangi pernyataannya. In Ha terkejut melihat respons Dal Bo. In Ha berusaha menghindari Dal Bo, tapi Dal Bo menghadang In Ha dengan dua lengannya.

Jarak Dal Bo dengan In Ha sangat dekat. Tiba-tiba In Ha merasa jantungnya berdebar-debar lebih cepat dan wajahnya memerah. Suasana canggung itu segera pecah ketika Bum Jo memanggil mereka karena pengumuman peserta melaju ke tahap diskusi telah diumumkan penyelenggara.

Sebanyak 15 peserta, termasuk Dal Bo dan In Ha mengikuti sesi penyeleksian terakhir, yaitu diskusi. Dalam diskusi ini, setiap peserta harus saling menjatuhkan argumen.

Kebetulan, tayangan berita yang menjadi materi diskusi para peserta adalah kasus kebakaran yang menjerat ayah Dal Bo dalam ranah hukum. Dal Bo ingat masa lalunya dan merasakan kebenciannya terhadap reporter Cha Ok, ibu In Ha.

Dal Bo semakin larut dalam kesedihan saat ada tayangan berita terbaru yang memperlihatkan penemuan kerangka yang diduga pubkik ayah Dal Bo. Dalam berita terkini tersebut, dikabarkan kemungkinan ayah Dal Bo meninggal.

In Ha mengajukan pendapatnya tentang liputan-liputan berita tersebut. Saat In Ha mengungkapkan pendapatnya tentang liputan kasus tersebut, Dal Bo merasa In Ha sangat mirip dengan Cha Ok. Kebenciannya pun memuncak dan ia luapkan dengan memberi penyanggahankepada In Ha.

Dengan sangat emosi, Dal Bo justru mengungkapkan kepada semua orang yang ada di ruang diskusi bahwa In Ha seseorang yang terkena sindrom pinocchio. In Ha terkejut dengan sikap Dal Bo, lalu ia mengundurkan diri dari diskusi.

Melihat In Ha keluar diskusi, Bum Jo pun mengikuti langkah In Ha. Bum Jo menemani In Ha sampai memasuki lift. Di dalam lift, In Ha tiba-tiba tersadar keputusannya keluar diskusi adalah tindakan bodoh.

In Ha merasa seharusnya ia tetap berada di sana dan tidak tersinggung dengan sanggahan Dal Bo karena itu adalah diskusi terbuka. Tiba-tiba Bum Jo bertanya kepada In Ha tentang Dal Bo. In Ha tersipu malu dan cegukannya kambuh. In Ha jatuh cinta kepada Dal Bo.

Singkat cerita, Dal Bo di Pinocchio RCTI dinyatakan lolos dan menjadi reporter YGN, sementara In Ha tidak lolos. In Ha justru bekerja sebagai penjaga mini market dan cegukannya belum juga berhenti karena memendam perasaan cinta kepada Dal Bo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya