SOLOPOS.COM - Drama Pinocchio (Soompi.com)

Pinocchio RCTI hari ini mengisahkan kesulitan In Ha memendam perasaan cintanya kepada Dal Bo.

Solopos.com, SOLO — In Ha tidak dapat menghentikan cegukannya. Ia pun menyadari perasaannya kepada sang paman, Dal Bo. Di Pinocchio RCTI, Rabu (10/6/2015), Dal Bo dinyatakan lolos tes seleksi reporter berita YGN.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Episode Pinocchio RCTI kali ini menjadi hari pertama Dal Bo bekerja sebagai reporter. Sementara In Ha yang tidak lolos tes, bekerja sebagai kasir di sebuah mini market.

Pagi hari, ketika Dal Bo dan In Ha berangkat bekerja, In Ha berusaha mencairkan suasana. Ia berkata keadaannya baik-baik saja meski hanya Dal Bo yang berhasil menjadi reporter.

Dal Bo tidak percaya dengan pernyataan In Ha, karena In Ha tampak cegukan. Dal Bo justru bersikap dingin kepada In Ha.

In Ha tidak patah semangat. Ia terus berusaha meyakinkan Dal Bo bahwa dirinya tidak marah karena Dal Bo yang diterima sebagai reporter.

Di luar dugaan In Ha, Dal Bo justru kembali membahas sindrom pinocchio yang diderita In Ha. Ia juga mengaku ia membenci reporter Cha Ok. Apabila In Ha menjadi reporter, Dal Bo akan merasa semakin sakit hati.

In Ha bingung dengan sikap Dal Bo yang berubah dingin kepadanya. Saat di mini market, In Ha tetap cegukan. Para pengunjung memberi pelbagai saran kepada In Ha agar cegukannya berhenti.

Salah satu pengunjung bahkan mengira In Ha adalah anak sekolah yang sedang bekerja paruh waktu. Mendengar itu, tangis In Ha pecah. Ia justru mencurahkan isi hatinya.

In Ha sedih karena cegukannya tidak akan pernah berhenti selama ia masih menyimpan perasaannya sendiri. In Ha sadar, satu-satunya cara untuk menghentikan cegukannya adalah dengan menyatakan cinta kepada Dal Bo.

Tiba-tiba, Bum Jo datang. Bum Jo bersedia mendengarkan semua curahan hati In Ha. Sambil terus menangis dan cegukan, In Ha meluapkan semua kesedihannya sebagai wanita 27 tahun yang belum memiliki pekerjaan dan jatuh cinta kepada Dal Bo yang tak lain ia sebut sebagai paman.

Sementara itu, di kantor YGN, Dal Bo dan teman-teman reporternya mendapat pelatihan dasar. Salah satu rekannya, Yoo Rae selalu mendapat hukuman dari reporter senior.

Melalui survei rating program acara televisi, stasiun televisi YGN menempati posisi pertama di antara stasiun televisi lain di Korea Selatan. Stasiun televisi MSC, tempat bekerja ibu In Ha mendapat rating buruk.

Terkait itu, Cha Ok memiliki ide untuk merekrut In Ha. Hal tersebut ia lakukan untuk mendongkrak rating MSC. Ia menemui In Ha di mini market dan membujuk In Ha agar mau bergabung dengannya. Namun, Cha Ok meminta In Ha agar menghentikan terlebih dahulu cegukannya. Cha Ok meninggalkan kartu namanya.

Sepulang bekerja, In Ha di Pinocchio RCTI mengajak Dal Bo ke atap apartemen. Di atap apartemen tersebut, In Ha menyatakan perasaannya kepada Dal Bo dan cegukannya berhenti. Dal Bo terkejut, sementara In Ha berjanji akan berusaha menghentikan perasaannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya