SOLOPOS.COM - Dal Bo di serial drama Pinocchio RCTI (Youtube.com)

Pinocchio RCTI siang ini mengisahkan kekalahan Dal Bo di cerdas cermat.

Solopos.com, SOLO — Sebelumnya, dalam serial Pinocchio RCTI ayah Dal Bo dinyatakan bersalah dalam insiden kebakaran. Pemberitaan di sejumlah media nasional membuat kehidupan keluarga Dal Bo hancur dan ia berpisah dari keluarganya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Siang ini, Kamis (4/6/2015), pukul 14.30 WIB, kuis cerdas cermat dalam serial Pinocchio RCTI yang diikuti Dal Bo dan Chan Soo berlanjut ke segmen terakhir. Di segmen terakhir ini, pembawa acara memberi pertanyaan kepada Chan Soo.

Chan Soo tidak menjawab pertanyaan terakhir tersebut. Pembawa acara melempar pertanyaan kepada Dal Bo.

Dal Bo sempat menyebut beberapa frasa, tapi ia sengaja tidak melanjutkannya meski Dal Bo mengetahui jawaban atas pertanyaan di babak penentuan itu. Pembawa acara melempar kembali pertanyaan itu kepada Chan Soo.

Chan Soo melengkapi jawaban Dal Bo dan akhirnya ia berhasil menjadi juara bertahan. Kemenangan Chan Soo ini mengantarnya untuk tampil lagi di acara yang sama.

Saat pulang, Chan Soo tampak kesal kepada Dal Bo. Sementara itu, salah satu kru bertanya kepada Dal Bo mengapa ia sengaja tidak menjawab pertanyaan terakhir.

Dal Bo menjelaskan alasan ia tidak menjawab pertanyaan terakhir karena ia tidak ingin menjadi juara. Tanpa berbasa-basi, Dal Bo mengaku ia tidak suka ranah kerja di media karena menurutnya banyak orang tidak jujur di tempat tersebut.

Di rumah, In Ha menunggu Dal Bo. Saat Dal Bo sampai, In Ha tengah terkantuk-kantuk menunggunya di luar. Sesaat kemudian, Dal Bo ingat saat In Ha menggenggam tangan Chan Soo di kelas karena berterima kasih diberi sepeda oleh Chan Soo. Ketika itu, Dal Bo di Pinocchio RCTI tidak bisa tidur di kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya