SOLOPOS.COM - Drama Pinocchio (Soompi.com)

Pinocchio RCTI hari ini menampilkan In Ha saat menyatakan cinta kepada Dal Bo.

Solopos.com, SOLORating stasiun televisi MSC, tempat ibu In Ha bekerja semakin turun. Sementara stasiun televisi tempat Dal Bo menjadi reporter, YGN, menempati rating terbaik. Serial Piocchio RCTI, Kamis (11/6/2015), In Ha memutuskan bergabung dengan ibunya dan ia menyatakan cinta kepada Dal Bo untuk menghilangkan cegukannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ibu In Ha di Pinocchio RCTI kali ini memiliki sebuah gagasan untuk mendongkrak rating stasiun televisi MSC. Menurutnya, bagian redaksi berita harus merekrut seorang yang memiliki sindrom pinocchio untuk meningkatkan kredibilitas berita mereka di hadapan publik.

Satu-satunya orang yang ibu In Ha kenal memiliki sindrom pinocchio adalah anaknya sendiri, In Ha. Ia pun mendatangi In Ha di mini market dan tanpa berbasa-basi menjelaskan maksud kedatangannya.

Cha Ok, ibu In Ha meminta In Ha agar bergabung dengannya sebagai reporter MSC. Ia meninggalkan kartu namanya. Cha Ok meminta In Ha mempertimbangkan tawarannya tersebut, mengingat kondisi In Ha semakin memprihatinkan sebagai wanita berusia 27 tahun dan belum mempunyai kekasih atau pekerjaan.

Sejak awal kedatangan, Cha Ok menjelaskan ia meminta In Ha menjadi reporternya untuk mendogkrak rating MSC. In Ha sempat tersinggung dan menolak permintaan ibunya. Namun, sesaat kemudian ketika ibunya pergi, In Ha mulai mempertimbangkan penawaran tersebut.

Hal pertama yang harus dilakukan In Ha adalah menghilangkan cegukannya. Satu-satunya cara menghilangkan cegukannya tersebut, In Ha harus berkata jujur kepada Dal Bo tentang perasaannya.

Sepulang bekerja, Dal Bo membeli kue ulang tahun untuk In Ha. Tapi ia urungkan niat untuk membawa pulang kue tersebut. Saat akan turun dari bus, Dal Bo memberikan kue itu kepada seorang nenek.

Tepat ketika Dal Bo akan naik lift, ia bertemu dengan In Ha. In Ha mengajak Dal Bo berbicara. Mereka pun pergi ke atap apartemen. Di atap apartemen tersebut, In Ha menyatakan perasaannya kepada Dal Bo dan cegukannya berhenti.

Dal Bo terkejut dan tidak banyak memberi tanggapan. Ia memendam berusaha memendam perasaannya kepada In Ha, sementara In Ha berjanji akan berusaha menghentikan perasaannya tersebut. In Ha berjanji tidak akan mencintai Dal Bo lagi.

Sesampainya Dal Bo dan In Ha di rumah, mereka melihat ayah In Ha, Dal Pyung dan kakek memotong kue. Ternyata, kue tersebut adalah kue ulang tahun yang dibeli Dal Bo lalu diberikan kepada seorang nenek di bus. Dal Pyung di Pinocchio RCTI menjelaskan, ia baru saja menolong seorang nenek mencari tempat tinggal dan sebagai rasa terima kasih, nenek itu memberi Dal Pyung kue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya