SOLOPOS.COM - Pitbull (Getty Images)

Pitbull (Getty Images)

Jakarta (Solopos.com)–Rapper asing yang terkenal lewat lagunya, I Know You Want Me, Pitbull, siap menyapa fansnya di Indonesia dalam Smartfren Pitbull Live in Concert, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 Desember mendatang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Penyanyi asal Miami, Amerika, ini juga siap membawakan lagu-lagu yang ada di album terbarunya, Planet Pit.

Diungkapkan Willi Hidayat selaku promotor, tiket konser Pitbull hingga kini telah terjual hingga 70 %. Oleh karena itu, bagi penggemar yang belum kebagian tiket, ia menyarankan untuk memantau perkembangan konser di trilogylive.com.

“Atau bisa juga mem-follow akun twitter kami di @Trilogylive. Di sana penggemar Pitbull dapat melihat ketersediaan tiket acara,” ujarnya dalam rilis yang diterima Espos, Minggu (6/11/2011).

Sebelum konser Pitbull berlangsung, pihaknya akan mengadakan Pre-Party konser Pitbull di Equinox-X2 Club, Plaza Senayan, 18 November mendatang. Acara tersebut, imbuhnya, akan diramaikan deretan artis dari Sony Music Entertaintment Indonesia.

(m99/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya