SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Piyu ‘Padi’ siap merilis album solonya. Dalam album itu, Piyu bekerjasama dengan beberapa vokalis band Indonesia.

Personel ‘Padi’ pernah menegaskan bahwa band asal Surabaya itu vakum sejenak lantaran Yoyo masih menghadapi masalah hukumnya. Namun hal itu tak menjadi halangan Piyu untuk menelurkan album.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Padi kan masih break, lagi vakum, Saya juga nggak tahu sampai kapan, tapi saya juga mau ngeluarin album sendiri,” tuturnya saat ditemui di Rolling Stones Venue, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011) malam.

Pembuatan proyek barunya ini diakui Piyu karena terinspirasi gitaris legendaris dunia seperti Santana yang sukses menggandeng beberapa vokalis. Ia pun mengajak vokalis-vokalis Indonesia untuk albumnya itu.

“Ada banyak, seperti Tantri ‘Kotak’, Anji, Inna Kamarie, dan banyak. Jadi saya bikin dan produserin sendiri dan plus main gitar,” sambungnya.

Namun sayang, Piyu masih enggan membocorkan lebih jauh proyek anyarnya itu. Ia pun tak ingin disebut membuat band baru lantaran membuat proyek tersebut. Baginya Padi adalah bandnya pertama dan terakhir.

“Saya tidak ingin mengklaim diri saya untuk bikin band baru, Padi itu buat saya adalah band terakhir. Jadi mudah-mudahan biarpun nggak sama ‘Padi’ saya masih tetap berkarya,” tuntasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya