SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video memperlihatkan sosok diduga Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora viral di sejumlah media sosial.  Lalu apakah kata polisi? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah Instagram @rumpi_gosip. Ditulis di akun tersebut saat itu pasangan yang dikenal dengan nama Leslar itu diduga sedang syuting acara Cinta Abadi Leslar.  Hal itu karena mereka berdua mengenakan pakaian yang sama ketika syuting dan dalam rekaman CCTV tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pada saat syuting acara tersebut juga terlihat sosok ayah Rizky Billar yang hadir di tengah-tengah mereka memberikan kembang api. Warganet menduga ayah Rizky Billar berada di tempat kejadian ketika anaknya melempar bola biliar pada Lesti Kejora.

Baca Juga: Penetapan Status Rizky Billar sebagai Tersangka Kewenangan Penyidik

Dalam video itu terlihat sosok diduga Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora.  Lemparan itu meleset lantaran Billar jatuh terpeleset.

Peristiwa itu terjadi di depan banyak orang. Namun orang-orang hanya melihat dan tidak ada yang berusaha menolong Lesti Kejora. Tak sedikit warganet menyesalkan mengapa orang-orang di sekitar Leslar hanya diam menyaksikan peristiwa tersebut.

“Apa gunanya orang2 yg berdiri disitu ga ngapa-ngapain liat tindakan kriminal terjadi didepan mata mereka. Malah ada yang niat betulin baju bilar yg kesingkap,” tulis @bundamiano dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Baca Juga: Rizky Billar Akhirnya Menjalani Pemeriksaan terkait Dugaan KDRT

“Heran si disitu banyak orang tp knpa pd diem smua,” tulis @icha.fidia.

“Segito bnyak nya org laki ga ad 1 pn yg nolongin lesti, cuma pada ngeliyatin doang,” tulis @widuryshofa.

“Itu orang2 yg disitu kok tega ya cuma ngeliatin aja gak ada tindakan,” tulis @wiwik24.

Baca Juga: Ayah Angkat Ungkap Keberadaan Rizky Billar setelah Kasus Dugaan KDRT

Sementara menanggapi video Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora itu, polisi mengatakan saat ini hanya fokus kepada laporan Lesti Kejora soal dugaan KDRT. “Untuk yang lain-lain beredar di media sosial atau di video, yang kita utamakan adalah pelaporan oleh sodara L yaitu KDRT. Untuk kasus yang beredar itu belum masuk ranah penyidik. Penyidik masih fokus pada kasus yang dilaporkan oleh Saudara L,” jelas Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, dikutip dari kanal Youtube NitNot pada Rabu (12/10/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya