SOLOPOS.COM - Artis TA diamankan polisi di Bandung terkait prostitusi (Detik.com/Dony Indra Ramadhan)

Solopos.com, BANDUNG - Seorang artis berinisial TA diamankan Polda Jawa Barat karena diduga terlibat kasus prostitusi. Dia merupakan seorang artis sekaligus model majalah dewasa.

Dikutip dari detik.com, Kamis (17/12/2020), TA diamankan diamankan personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar di salah satu hotel di kawasan Bandung. Dia ditangkap bersama muncikarinya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Cegah Klaster Covid-19 Keluarga, Desa Kadokan Sukoharjo Rutin Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

Keduanya lantas dibawa ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar. Artis TA yang diduga terlibat kasus prostitusi ini akan menjalani pemeriksaan lebih dulu.

"Ya jadi kita mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Mapolda Jawa Barat.

Gara-Gara Pandemi Covid-19, Pemdes Jogosetran Klaten Batal Dapat Investor Kelas Kakap

Saat dibawa ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, TA mengenakan dress berwarna hijau tua. Dia terlihat menunduk dan tak mengucapkan sepatah kata pun. Kepalanya juga ditutup kemeja. Sambil berjalan, dia pun dirangkul oleh seorang polisi wanita.

Kompol Reonald menjelaskan TS berprofesi sebagai pekerjaan seni. Adapun kata dia, TA berprofesi sebagai artis hingga model. "Sementara baru artis, selebgram dan model," kata dia.

Saat ini, TA sendiri masih diperiksa penyidik Polda Jabar. Polisi belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait hal tersebut. "Sementara itu dulu, biarkan kami bekerja. Informasi perkembangan akan kami sampaikan," katanya.

Kasus Dugaan Suap, Mantan Kades Trobayan Sragen dan Suami Dihukum 2 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya