SOLOPOS.COM - Rose Blackpink. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Rose Blackpink dinyatakan positif Covid-19 sesaat sebelum terbang ke Paris Fashion Week. Dalam pernyataan yang baru-baru ini dirilis oleh YG Entertainment, pelantun tembang On the Ground ini telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona sebelum dia terbang ke luar negeri pada Senin (28/2/2022) untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Rose secara resmi dinyatakan positif Covid-19 setelah kabar tersebut dibagikan oleh agensi YG Entertainment. Pihak agensi juga menginformasikan bahwa tiga personil Blackpink lainnya yakni Jisoo, Jenny, Lisa dan beberapa staf lainnya dinyatakan negatif. “Rose Blackpink sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dinyatakan positif dalam tes PCR Covid-19, yang mana hal tersebut akan berdampak pada batalnya beberapa kegiatannya di luar negeri,” demikian pernyataan dari YG Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo.com pada Selasa (1/3/2022).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Baca Juga: Berikut Ini Fakta Kehadiran Rose Blackpink di Paris Fashion Week 2022

Meskipun Rose Blackpink dinyatakan positif Covid-19, YG Entertainment menegaskan bahwa personel Blackpink lainnya dinyatakan negatif.  “Anggota Blackpink lainnya semuanya dinyatakan negatif dan mereka bersama dengan anggota staf mereka belum melaporkan gejala apa pun.”

Pihak agensi juga menjelaskan keempat anggota Blackpink telah menyelesaikan vaksinasi mereka. “Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dan staf di sekitar mereka menjaga kesehatan terbaik mereka.  Kami akan sangat menghargai jika Anda mendukung Rose dan pemulihannya yang cepat dan semua anggota Blackpink yang aktif di seluruh dunia. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang,” demikian pernyataan dari pihak agensi.

Dinyatakan positif Covid-19, Rose Blackpink dipastikan batal menghadiri Paris Fashion Week yang  akan memamerkan koleksi Saint Laurent Spring 2022.  Sementara itu, belum lama ini, pelantun tembang Gone itu menunjukkan penampilan beda dengan gaya rambut glamor ala Hollywood tempo dulu. Penampilan tersebut untuk pemotretan Dazed.

Baca Juga: Imbas V BTS Tak Sengaja Follow, Jennie Blackpink Diserang Haters

Dengan rambut ikal berwarna pirang, Rose menjelma bak Marilyn Monroe. Penampilannya ini langsung mencuri perhatian warganet.  “Saya berharap dia lebih sering mengeriting rambutnya. Sayang sekali dia hanya memiliki rambut lurus panjang,” tulis seorang warganet seperti dikutip dari Koreaboo.com.

Penyanyi Korea Selatan ini juga menunjukkan cara lain untuk menampilkan tampilan bertekstur dengan memadukan rambutnya yang acak-acakan dengan pakaian edgy dan riasan yang lebih dalam. Dengan blazer hitam berkilau dan sarung tangan kulit, dia tampil karismatik dengan sentuhan feminin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya