SOLOPOS.COM - Poster Avenger: Age of Ultron (marvel)

Prediksi 2015 di industri perfilman bakal diramaikan sejumlah sekuel film-film legendaris.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah sekuel film Hollywood bakal dirilis pada 2015. Film legendaris seperti Mission Imposible, James Bond hingga Terminator bakal meramaikan bioskop-bioskop.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ini tentunya jadi kabar baik bagi para penggemar film. Selain ketiganya, ada pula sekuel ketiga Jurassic Park yang bakal rilis dengan judul Jurassic World.

Sedangkan film besutan Lukas Film, Star Wars akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah beberapa dekade tak muncul.

Apa saja sekuel film Hollywood yang paling ditunggu tahun 2015? Inilah daftarnya seperti dikutip Solopos.com dari IGN, Jumat (26/12/2014);

Star Wars (18 Desember 2015)

Star Wars (18 Desember 2015)

Kemunculan film terbaru Star Wars ini memang terbilang menarik. Setelah sekian lama vakum, Star Wars akhirnya kembali menyapa penggemarnya.

Star Wars: The Force Awakens (forbes)

Star Wars: The Force Awakens (forbes)

 kali ini memang dikemas dengan detail yang mengagumkan. Trailer menampilan ikon Star Wars seperti Tie Fighters, X-Wings, droid hingga Millenium Falcon.

Star Wars: The Force Awakens merupakan film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucas Film milik George Lucas. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Desember 2015.

Man of Steel 2 (17 Juli 2015)

Superman dalam Man of Steel (Google Images)

Superman dalam Man of Steel (Google Images)

Man of Steel 2 (17 Juli 2015)

Film yang dijadwalkan akan dirilis pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Studio Warner Bros Time Warner Inc sempat menjadwalkan perilisan pada 6 Mei 2015.

Man of Steel 2 merupakan lanjutan dari film Superman sebelumnya, Man of Steel. Film ini sebelumnya sempat meraup US$668 juta setara dengan Rp7,615 triliun dalam penjualan tiket di seluruh dunia.

Di Dawn of Justice, Henry Cavill masih berperan sebagai Superman yang akan berhadapan dengan aktor sekaligus sutradara Ben Affleck sebagai Batman.

Film ini juga akan dibintangi Amy Adams sebagai Lois Lane dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Jurassic World (12 Juni 2015)

Jurassic World (12 Juni 2015)

Jurassic World Official Header (youtube)

Jurassic World Official Header (youtube)

Universal Picture akan kembali merilis film bertema dinosaurus tahun depan. Trailer Jurassic World yang dirilis Universal Picture memperoleh tanggapan mengesankan. Satu hari, trailer ini telah ditonton sebanyak 18 juta kali hingga Kamis (27/11/2014) siang.

Sekilas, taman dinosaurus yang digarap oleh tim produksi sangatlah megah dan keren. Efekcomputer graphic integrated (CGI) juga tampak baik pada porsinya dalam trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini.

Film Jurassic World kabarnya akan rilis bioskop pada 12 Juni 2015 mendatang. Jika dihitung dari jeda film terakhirnya Jurassic Park III, sudah berselang hampir 14 tahun lamanya.

Avengers: Age of Ultron (1 Mei 2015)

Avengers: Age of Ultron (1 Mei 2015)

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015 dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016.

Avengers: Age of Ultron memang masih menjadi salah satu judul film baru yang membuat fans komik Marvel penasaran. Sempat munculteaser dan trailer di episode terbaru serial Agents of S.H.I.E.L.D kini pengakses Youtube sudah bisa melihat trailer seri terbaru The Avengers ini.



ilustrasi (ifc.com)

ilustrasi (ifc.com)

Kemunculan trailer Avengers: Age of Ultron langsung bikin media sosial heboh akhir Oktober 2014 lalu.

Trailer yang hadir lebih awal itu menampilkan di antaranya sosok Andy Serkis, kemunculan Ultron, serta duel Hulk dengan robot Tony Stark, Hulkbuster.

Fast 7 (3 April 2015)

Fast 7 (3 April 2015)

Salah satu franchise paling ditunggu penggemar film laga kebut-kebutan adalah Fast and Furious. Baru-baru ini, film ketujuh yang resmi berjudul Furious 7 itu, telah merilis trailer perdananya di YouTube.

Melalui akun YouTube Fast & Furious, terlihat bagaimana aksi Vin Diesel, mendiang Paul Walker, hingga Dwayne Johnson di Furious 7 dalam menghadapi Jason Statham yang bertindak sebagai tokoh antagonis.

Universal Picture memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk “menghidupkan” kembali sosok Paul Walker sebagai Brian O’Connor.

The Fast and The Furious 7 (newmoviescollections.blogspot.com)

Fast and The Furious 7 (newmoviescollections.blogspot.com)

Film ini akan tayang di bioskop pada 3 April 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya