SOLOPOS.COM - Barack Obama (bet.com)

Barack Obama (bet.com)

JAKARTA–Produser sekaligus sutradara Dream Obama, Damien Dematra sengaja menggelar tayang premier film garapannya bersamaan dengan pesta pelantikan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Washington DC.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Saat pemutaran perdananya yang mengundang sejumlah wartawan untuk menyaksikan film tersebut, Damien bahkan tidak datang karena tengah berada di Washington, AS menghadiri pesta pelantikan Presiden Obama dalam waktu bersamaan.

“Damien saat ini ada di Wahington DC bersama Nastasha Dematra, yang membintangi film Dream Obama,” kata  Yan Widjaya, Humas Film Dream Obama pada wartawan saat penayangan perdana film Dream Obama di Planet  Hollywood XXI  yang dimulai pukul 21.50, Senin (21/1/2013).

Yan mengatakan Damien berada di AS sejak Desember 2012,  sekaligus untuk menggarap filnya yang selanjutnya yaitu Backpacker Girl yang juga diperankan  Natasha Dematra.

Film Dream Obama khusus ditayangkan dalam rangka menyambut pelantikan Presiden Obama  yang dilangsungkan di Washington DC pada hari ini juga.

Damien dan Natasha bersama ratusan ribu pendukung Obama dalam pesta pelantikan Obama yang untuk kedua kalinya terpilih sebagai Presiden AS.

Film Dream Obama diharapkan bisa memberikan inspirasi  khususnya bagi kalangan muda agar tidak mudah menyerah dalam meraih impian mereka.

Dalam film itu dilkisahkan semangat pantang menyerah dan mimpi Obama yang menginspirasi Hendra (Poing Hardjatmo) untuk menanamkan kekuatan mimpi itu pada cucunya, Margareth (Natasha)

Film tersebut akan diputar di bioskop mulai Kamis (24/1).

Adapun bintang pemeran dalam film tersebut antara lain Natasha, Ayu Azhari, Pong Hardjatmo.

Seperti diketahui, pada tahun 2010 juga tayang film  Obama Anak Menteng yang  disutradarai oleh John De Rantau dan Damien Dematra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya