SOLOPOS.COM - Asyifa Latief. (Istimewa/Instagram)

Biduk rumah tangga Asyifa Latief dikabarkan tengah retak.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Asyifa Latief dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Radhitya Ardhimas Anwar, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini terbilang cukup mengejutkan lantaran rumah tangga yang dibina Asyifa dan Radhit jauh dari kabar miring.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Iya benar [ada gugatan cerai dari Asyifa Latief untuk suaminya]. Dari sistem IP sudah terdaftar dan suratnya sudah masuk ke Majelis Hakim,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Djarkasi, seperti dilansir Okezone, Kamis (24/8/2017).

Sementara menurut info yang didapat, Asyifa Latief sudah mendaftarkan gugatan cerai sejak 11 Agustus 2017 lalu. Dalam data yang tercantum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berkas perkara Asyifa terdaftar dengan nomor register 2713/Pdt.G/2017/PAJS.

Sayangnya, belum terdapat informasi tambahan tentang alasan Asyifa Latief mengajukan gugatan. Pasalnya, baik Asyifa maupun sang suami sama-sama belum memberikan pernyataan resmi atas hal tersebut.

Pun halnya dengan pihak pengadilan, Djarkasi juga belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut. Djarkasi hanya membeberkan informasi perihal waktu pelaksanaan sidang perdana Asyifa Latief. “Sidang perdananya nanti tanggal 11 September,” tegasnya

Biduk rumah tangga yang dibina Asyifa Latief dan Radhitya Ardimas Anwar sejatinya baru berjalan cukup singkat. Keduanya baru mengikat janji suci pernikahan selama dua tahun, atau tepatnya pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya