SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London--Produser BBC ini terancam menghuni hotel prodeo. Gara-garanya, dia merekam adegan seksnya dengan beberapa perempuan melalui kamera tersembunyi. Kamera CCTV disembunyikan di alat pendeteksi asap, kamar mandi hingga hiasan kamarnya.

Benjamin Wilkins (36) nama produser itu ternyata sudah merekam adegan seksnya sejak 2005 hingga 2008. Setidaknya sudah lebih dari 10 perempuan yang menjadi pacar-pacarnya yang menjadi korbannya, seperti dikutip dari dailymail, Senin (1/2).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Beberapa di antara pacar-pacarnya itu menduduki posisi penting di stasiun TV dan radio, seperti presenter dan produser.

Ulah Wilkins ini ketahuan saat pacar dan juga ibu dari anaknya, menemukan kotak yang berisi DVD rekaman adegan seksnya dari kamera tersembunyi. Wilkins meletakkan kotak itu di atas plafon.

“Dia keperpok ketika pacarnya menemukan DVD di atas loteng. Seperti yang Anda bayangkan, pacarnya itu menjebol plafon,” ujar juru bicara Kepolisian Metropolitan London.

Dia menambahkan rekaman DVD adegan seks itu mencapai lebih dari 50 jam. Kamera disembunyikan di alarm pendeteksi asap, kamar mandi dan hiasan hotel.

Wilkin merekam adegan di kamar mandi saat menempati flatnya di Brixton, London bagian selatan. Dia juga diketahui menyimpan hasil rekaman rahasianya itu di komputer rumahnya. Bahkan mengedarkan filmnya melalui internet.

Kini dia menghadapi 10 tuntutan voyeurisme (mengintip untuk membangkitkan kepuasan seksual) di Pengadilan Camberwell Green. Hukuman maksimal dari tuntutan voyeurisme adalah 2 tahun.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya