SOLOPOS.COM - Poster Harry Potter. (Instagram/@harrypotterfilm)

Solopos.com, SOLO-Produser reuni Harry Potter mengaku kekeliruan mereka memasang foto Emma Roberts dan bukan Emma Watson dalam salah satu episode spesial Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.  Kekeliruan ini awalnya tertangkap oleh mata warganet yang memang sangat jeli.

Dikutip dari Fox News, Selasa (4/1/2022), beberapa fans Harry Potter sempat bingung setelah melihat foto Emma Roberts muncul dalam episode spesial Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Padahal sebagaimana diketahui artis tersebut bukanlah salah satu pemeran film yang diangkat dari karya JK Rowling tersebut.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ya, alih-alih menggunakan foto Emma Watson saat masih kecil, mereka justru salah pasang foto Emma Roberts di Harry Potter. Padahal kedua artis ini memiliki wajah yang sangat berbeda.

Baca Juga: ARMY Keluhkan Hybe Eksploitasi Penggemar Melalui Merchandise BTS

Kekeliruan foto Emma Roberts di Harry Potter itu pun menjadi viral ketika salah seorang penggemar melihat foto itu dan mengenalinya sebagai salah satu foto Emma Roberts yang diunggah di Instagramnya pada tahun 2012 lalu. “Guys tolong! Ini Emma Roberts bukan Emma Watson,” tulis penggemar tersebut melalui akun Twitternya.

Menanggapi hal tersebut, produser pun mengonfirmasi bahwa ada kesalahan kecil dalam pengeditan khusus Harry Potter” di segmen di mana gambar para pemain sebelum mereka menjadi terkenal oleh film pertama pada tahun 2001 ditampilkan.

“Penggemar Harry Potter yang terlihat baik! Anda membawa kesalahan pengeditan foto yang salah label ke perhatian kami. Versi baru sudah tersedia sekarang,” kata produser reuni Harry Potter dalam pernyataannya.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts sudah mulai tayang perdana di HBO Max pada 1 Januari 2022. Acara tersebut pun akan menceritakan kisah pembuatan pertama “Harry Potter” melalui wawancara mendalam dengan para pemeran.

Baca Juga: RM dan Jin BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Selain mempermasalahkan foto Emma Roberts, warganet juga mempertanyakan mengapa foto sang penulis, J.K. Rowling, tidak ikut dipajang di poster. Hal ini seperti terlihat di salah satu unggahan di Instagram yang memperlihatkan poster reuni Harry Potter itu.

“Where is JK Rowling?” tulis @zar_mgh seperti dikutip dari @harrypotterfilm pada Selasa (4/1/2022).

“There is no Harry Potter world without J.K. Rowling,” tulis @marko_ja.

“Where is JK Rowling?” tanya @smithy7p.

“Where is JK?” tulis @diegoyourself.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya