SOLOPOS.COM - Abby Choi. (Instagram @xxabbyc)

Solopos.com, SOLO-Sosok Abby Choi menjadi perhatian dunia lantaran kematiannya yang tragis, berikut ini profil model dan sosialita asal Hong Kong tersebut. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui wanita berusia 28 tahun itu ditemukan meninggal dunia mengenaskan dengan kondisi tubuh yang sudah dimutilasi di sebuah kontrakan di Distrik Tai Po pada Jumat (24/2/2023) lalu.  Tetapi yang membuat publik terkejut, polisi menemukan potongan-potongan tubuh wanita tersebut di sebuah mangkuk sup yang diletakkan di dalam lemari es.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Tak hanya itu saja, bahkan polisi juga menemukan beberapa alat yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh model yang kerap mengenakan brand kenamaan dunia, antara lain adalah gergaji listrik dan penggiling daging. Aksi sadis itu dilakukan mantan suami model cantik tersebut yakni Alex Kwong.

Dikenal baik hati, berikut ini profil Abby Choi seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (27/2/2023).  Wanita pemilik nama asli Cai Tianfeng atau yang akrab disapa Abby Choi ini lahir di Hong Kong, 11 Juli 1994. Namanya di dunia industri hiburan Hong Kong terbilang sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas.

Tak hanya aktif menjadi seorang model, Abby Choi juga aktif di media sosial sebagai influencer. Dia juga sempat menjadi tamu reguler di Paris Fashion Week dan sering tampil di banyak majalah seperti Elle, Vogue, dan Harper’s Bazaar.

Profil Abby Choi dalam kehidupan pribadi diketahui dia menikah dengan pria bernama Alex Kwong pada 2012. Saat itu usianya baru 18 tahun. Namun pernikahan itu harus berakhir lantaran Alex hanya memanfaatkan harta Choi. Dari pernikahannya dengan Alex Kwong, Choi memiliki 2 anak.

Meski telah bercerai dengan Alex Kwong, dilaporkan bahwa Choi masih kerap memberikan uang dan membelikan Alex apartemen mewah untuk menjadi tempat tinggal.

Kemudian pada Desember 2016, Abby Choi kembali membuka hatinya untuk pria lain. Diketahui ia menikah dengan sosok pria bernama Tam Chuk Kwan dan dikaruniai 2 anak.

Namun, kebaikan yang diberikan Choi dibalas dengan kejahatan oleh mantan suaminya, Alez Kwong. Model cantik tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Choi dibunuh dan dimutilasi oleh Alex dan keluarga karena persoalan harta.

Aksi pembunuhan tersebut berawal dari Choi ingin menjual apartemen pemberiannya untuk mantan suaminya di Kadoorie Hill. Merasa tak terima, Alex dan keluarganya melakukan aksi keji dengan membunuh dan memutilasi Choi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya