SOLOPOS.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram @_irishbella_)

Solopos.com, SOLO-Pemain sinetron Ammar Zoni kembali ditangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba, berikut ini profil suami Irish Bella. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu ditangkap setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Dia ditangkap di kawasan Sentul, Jawa Barat, Rabu (8/3/2022). Dia kedapatan memiliki 1 gram sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sebelumnya lelaki 29 tahun itu sudah pernah ditangkap pada 2017 lalu. Saat itu dia mengaku jera dan berjanji tidak akan menyentuh barang haram tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/3/2023), berikut ini profil Ammar Zoni yang ditangkap untuk kali kedua karena narkoba. Pria bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar itu lahir pada 8 Juni 1993 di Depok, Jawa Barat.

Ia adalah sulung dari pasangan Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyantini. Kedua orang tua Ammar Zoni merupakan perantau dari Minangkabau. Kakak dari Aditya Zoni dan Panji Zoni ini pernah menetap di Muara Labuh ketika usianya 16 tahun. Di sana ia tinggal bersama kakek-neneknya.

Dia diketahui menjalin hubungan serius dengan Irish Bella dan memutuskan untuk bertunangan. Ammar resmi menikahi Irish Bella pada 28 April 2019. Rumah tangga mereka sempat diuji saat anak kembar mereka meninggal dunia.

Mereka baru dikaruniai anak pertama pada 18 September 2020 yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.
Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan lahirnya anak kedua pada 23 Agustus 2022.

Profil Ammar Zoni di dunia hiburan tidak berlangsung secara instant. Sebab ia mempersiapkan diri menjadi aktor selama sekitar 2,5 tahun di Sakti Actor Studio yang dimiliki Eka Sitorus. Debutnya di dunia hiburan berawal sebagai model dengan ikut kontes modelling majalah Aneka Yess! di tahun 2011. Sukses melaju hingga ke babak final, Ammar berhasil meraih gelar Top Guest.

Setelah lama menanti, Ammar Zoni mendapat peran pertamanya sebagai aktor lewat sinetron Khanza 2 (2014). Masih di tahun yang sama, Ammar Zoni dipercaya jadi pemain utama dalam film Gading Retak. Tak main-main, Ammar beradu akting dengan dua aktris senior yaitu Christine Hakim dan Jajang C. Noer.

Ammar Zoni semakin terkenal setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau dan mengantarnya meraih segudang penghargaan. Namanya kian melejit lewat sinetron Anak Jalanan hingga Anak Langit. Ammar Zoni pun menjadi salah satu pemain sinetron yang paling banyak dilirik.

Sayangnya di tengah puncak karier Ammar Zoni tersandung kasus narkoba hingga membuat namanya sempat redup tapi tak lama ia berhasil mengembalikan popularitasnya. Pada tahun 2019 hingga 2021, Ammar vakum dari dunia sinetron dan tiga tahun berselang dirinya kembali bermain sinetron.

Ammar Zoni untuk kedua kalinya karena penyalahgunaan narkoba pada (10/3/2023). Ketika ditangkap dia kedapatan memiliki narkoba jenis sabu di tangannya.  Penangkapannya ini hanya berselang 5 tahun sejak ia ditangkap karena kasus serupa pada tahun 2017 tapi barang haram yang dimilikinya kala itu adalah ganja. Kala itu, Ammar Zoni sedang membintangi sinetron Anak Langit.

Setelah bebas dari penjara dan menjalani rehabilitasi, Ammar Zoni mengaku tak akan berurusan dengan narkoba. Bahkan dirinya mengaku siap jika status keartisannya dicopot jika tersangkut kasus narkoba lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya