SOLOPOS.COM - Bella Bonita. (Instagram @bellabonita_r.a)

Solopos.com, SOLO-Nama Bella Bonita jadi sorotan warganet setelah Denny Caknan mengumumkan sebagai calon istrinya, intip profilnya yuk. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, sebelum mengunggah foto lamaran pada Kamis (6/7/2023), pelantun lagu Satru itu terlebih dahulu telah memberikan isyarat bakal menikahi kekasihnya. Bahkan dia mengunggah foto sang kekasih di Instagramnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Matursuwun gusti , atas rejeki dan kebahagiaan yg engkau berikan. Bapak , ibuk, matursuwun sampun Ngemong, Ndidik, lan ndongakne sampek sak mene gedene . Saiki ampun sah nangisi nyuwun anak lanang ndang rabi. Niki mpun kulo wujud ke. Anak mu wis eneng kancane . Siap Ngancani, lan Ngramut jenengan – jenengan sak tuo ne, Matursuwun,” demikian tulisnya menyertai unggahan foto lamaran dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Kamis (6/7/2023).

Sebelum mengetahui profil Bella Bonita, ketahui juga ternyata hubungannya dengan Denny Caknan sudah lama terjalin setelah Denny Caknan putus dengan Happy Asmara. Diketahui Bella juga pernah kerja sama dengan Denny Caknan.

Dikutip dari berbagai sumber, Bella Bonita merupakan selebgram yang cukup terkenal di Madiun. Ia lahir pada 17 Desember 1998 dari pasangan Agus Hutomo dan Yosi.  Perempuan bernama lengkap Bella Bonita Ratnofic ini diketahui pernah kuliah di Universitas Slamet Riyadi Solo.

Bella Bonita ternyata mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun pada 2015 dan meraih juara dua. Selain itu, dia juga aktif di dunia modelling saat duduk di bangku SMA.  Selain menjadi model, Bella ternyata juga aktif menjadi brand ambassador (BA) beberapa merk kosmetik.

Pertemuan kali pertama dengan Denny Caknan adalah saat menjadi model video klip di lagu Los Dol milik Caknan pada tahun 2020 lalu. Dalam video itu Bella juga beradu akting dengan Dodit Mulyanto dan Agus Kotak.  Kemudian, Bella kembali menjadi model untuk series Denny Caknan yang berjudul Kalih Welasku pada 2022. Ia berperan sebagai Ayu dalam series itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya