SOLOPOS.COM - Vokalis Kahitna, Carlo Saba. (Instagram/carlo_saba)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, salah satu vokalis Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia yang menurut profilnya wafat di usia 55 tahun.

Meninggalnya Carlo Saba tersebut juga dibagikan oleh pentolan Kahitna, Yovie Widianto melalui pesan singkatnya pada Rabu (19/4/2023).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabatku Carlo Saba berpulang… kami sekarang berkumpul menuju rumah duka… mohon dimaafkan segala kesalahan .. dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya.. Aamiin,” demikian kabar duka yang disampaikan Yovie, dilansir Bisnis.com, Rabu (19/4/2023).

Mengutip profil Carlo Saba di Antara, pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1968 ini dikenal sebagai salah satu vokalis Kahitna bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar dengan mengeluarkan beberapa album, seperti Cerita Cinta (1994) dan Cantik (1995).

Selain Kahitna, Carlo Saba juga membentuk grup vokal pria yang beranggotakan adik-adiknya, yakni Marthin Saba, Denny Saba, dan Ivan Saba. Namun, adinya, Marthin Saba, juga telah meninggal dunia pda 2021 karena serangan jantung

Dia juga sempat mengeluarkan album solo berjudul Kepingan Cinta pada 2014 lalu yang terdiri dari 10 lagu. Di album tersebut, Carlo Saba membawakan ulang salah satu lagu hit Kahitna berjudul Setahun Kemarin.

Dari profilnya, Carlo Saba juga diketahui penyanyi Indonesia keturunan Nusa Tenggara Timur.

Hingga sekarang belum diketahui penyebab meninggalnya Carlo Saba di usia 55 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya