SOLOPOS.COM - Chen Giovani dan Fritz Hutapea. (Instagram/@chengiovanis)

Solopos.com, SOLO-Profil Chen Giovani bikin penasaran setelah foto dirinya dilamar anak Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea, tersebar di media sosial.  Banyak warganet mencari tahu siapa sosok wanita yang mampu menaklukan hati anak bungsu Hotman Paris Hutapea itu.

Acara lamaran yang diadakan secara tertutup itu kabarnya telah dilangsungkan pada 16 Agustus 2022 lalu.  Lamaran Fritz kepada Chen Giovani berlangsung Pulau Bali. Momen tersebut dibagikan oleh Fritz Hutapea, Chen Giovani, dan Hotman Paris dalam sebuah video di akun Instagram masing-masing.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Officially @fritzhutapea ‘s fiance! I’m so glad that everything in my life has led me to you and my life would suck without you. Thankyou for making me the happiest girl,” tulis Chen Giovani di akun Instagramnya pada Jumat (9/9/2022) dikutip pada Minggu (11/9/2022).

Profil Chen Giovani yang dilamar anak Hotman Paris adalah ternyata seorang model dan pengusaha kuliner.  Wanita yang kerap disapa dengan panggilan Vani itu mengawali karier menjadi pengusaha setelah lulus dari sekolah kuliner ternama di Australia, Le Cordon Blue.

Baca Juga: Tunangan Fritz Hutapea Dikomentari Mirip Ayu Ting Ting

Diketahui Chen lulus di sekolah kuliner ini di tahun 2015 lalu.  Usaha kuliner yang saat ini dijalani oleh Vani adalah membuka toko kue Demore yang belokasi di Muara Karang, Jakarta.

Bukan hanya menjual kue, tokonya juga jual berbagai macam dessert box dan kue bulan.  Resep kue yang dijual di tokonya tersebut dibuat dan diolah langsung oleh dirinya.

Walaupun membuka usaha di kota Jakarta, Chen diketahui menetap di Bali. Calon menantu Hotman Paris ini ternyata wanita kelahiran 1996.

Baca Juga: Viral Petugas SPBU Mirip Hotman Paris Hutapea

Profil Chen Giovani sebagai anak diketahui sangat dekat dengan keluarganya. Hal ini diketahui dari beberapa unggahannya bersama kedua orang tuanya.

Baca Juga: Berawal Cinlok di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon

Dia memiliki hobi travelling dengan keliling ke berbagai negara.  Beberapa negara yang sudah pernah dikunjungi Chen yaitu Thailand, Sydney, Swiss, Paris, Abu Dhabi, Belanda dan Singapura. Setelah tiga tahun berpacaran, akhirnya Fritz Hutapea melamar Chen Giovani.

For worse or for better, Gonna give it to you, in capital letters,”  tulisnya di Instagram @chengiovanis seperti dikutip pada Minggu (11/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya