SOLOPOS.COM - Model Clara Tan. (Instagram/@clarasutantio)

Solopos.com, SOLO-Sosok Clara Tan menjadi sorotan setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (18/10/2022), seperti apakah profilnya? Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Di podcast Deddy Corbuzier, finalis Asia’s Next Top Model 5 ini menceritakan hubungan beracun atau toxic relationship yang pernah dialaminya.  Mantan kekasihnya adalah seorang peminum alkohol dan kerap berhalusinasi saat mabuk.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ketika diberi ucapan terima kasih, mantannya malah merasa disebut miskin. Kepada Deddy Corbuzier, dia mengaku sebenarnya sudah menyuruh mantan kekasihnya berhenti minum alkohol namun tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Siskaeee Akui Pernah Jadi Korban Pemerkosaan

Berikut ini profil Clara Tan yang kisahnya dalam hubungan beracun atau toxic relationship diangkat Deddy Corbuzier dalam podcast. Wanita bernama asli Clara Sutantio ini merupakan kelahiran Jakarta, 19 September 1996. Dia merupakan anak tunggal dari keluarga Tionghoa yang menganut agama Kristen.

Dengan modal tinggi 170 cm, Clara pun menjajal dunia modelling.  Dunia modelling telah lama digeluti Clara Tan sejak remaja. Perjalanan karier tak selalu mulus, dia pernah diusir dari lokasi pemotretan. Namun perlahan kariernya berbuah manis berkat sikap pantang menyerah.

Profil dan nama Clara Tan mulai dikenal sejak menjadi finalis Asia’s Next Top Model 5 pada 2017. Clara Tan bikin bangga Indonesia dengan pencapaian peringkat 4.

Selain pencapaian tersebut, keputusan Clara Tan untuk meninggalkan diet yang telah dilakukannya sejak usia 18 tahun pun mendapat banyak apresiasi.

Baca Juga: Bebas, Coki Pardede Berbagi Pengalaman saat Jalani Rehabilitasi

Dia juga blak-blakan mengungkapkan isi hatinya terkait toxic relationship melalui unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu.  “Ini adalah kisah saya berada dalam hubungan yang beracun. Sebagai seorang wanita, jatuh cinta seharusnya menjadi hal yang paling indah dan penuh cinta karena itu membuat kita merasa berharga dan diinginkan, tetapi sayangnya bukan ini yang terjadi pada saya. Pria yang sangat saya cintai ini, yang seharusnya mencintai dan merawat saya, alih-alih melakukan itu, dia malah memperlakukan saya seperti sampah dan membuat saya menderita pelecehan verbal, mental, dan fisik. Saya terluka dan itu akan meninggalkan bekas dan bekas luka selamanya pada saya,” tulisnya dalam bahasa Inggris dikutip dari Instagram @clarasutantio pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Komentari Kabar Perselingkuhan Adam Levine

Bukan hanya itu, Clara juga membagikan foto dirinya saat menjadi model Voque Singapura untuk kampanye self love. Uniknya di foto-foto tersebut Clara memperlihatkan tubuhnya yang tidak ideal, perut tidak rata, dan pinggang tidak ramping. “Ternyata model aja punya lemak amazing,” komentar @veroonica94.

“Bru liat asntm 5 trs buka2 yt liat clara. Tbtb mau stalk ignya and boom! Kaget dan proud bgt sih  cantik ga hrs kurus jd lebih bersyukur dan gabole insecure sm tubuh kita yg udh ga kaya dlu lg,” tulis @prilly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya