SOLOPOS.COM - Wenny Ariani. (Instagram @wenny_kekey_real)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan biodata lengkap Wenny Ariani pun jadi sorotan setelah Mahkamah Agung (MA) resmi menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari putrinya, Kekey. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebelumnya, wanita ini terlibat perseteruan panjang dengan aktor Rezky Aditya terkait status putrinya, Kekey.  Diketahui, ibu dari Kekey menggugat Rezky Aditya sebesar Rp17,5 miliar dan juga meminta pengakuan terhadap putrinya ke Pengadilan Negeri Tangerang. Namun pada Februari 2022, PN Tangerang memutuskan menolak seluruh gugatan Wenny.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tak menyerah begitu saja, Wenny mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten yang akhirnya mengabulkan dan memutuskan bahwa Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey. Namun, Rezky tak terima dengan putusan Pengadilan Tinggi Tangerang itu dan mengajukan kasasi ke MA, namun ditolak. Rezky sendiri sempat menyatakan ingin tes DNA untuk pembuktian dirinya bukan ayah biologis Kekey sebelum adanya putusan dari pengadilan.

Sebelum mengetahui biodata lengkap Wenny Ariani, simak terlebih dahulu kisah asmaranya dengan suami Citra Kirana tersebut. Diketahui, mereka bertemu saat Rezky Aditya masih single.

Pada saat itu, Wenny tengah dalam proses perceraian dengan suaminya.  Wenny dikenal juga sebagai pengusaha, ia memiliki perusahaan bernama PT Pesona Creative Tiga Belas (PC13) yang bergerak di bidang dunia hiburan. Wenny mengawali kariernya sebagai Account Executive di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2000-2001.

Dalam hubungan asmara, diketahui Wenny Ariani sempat menikah dua kali. Pernikahan pertama saat usianya 21 tahun. Pernikahan itu hanya berlangsung selama dua tahun, berarti pada usia 23 tahun ia resmi menjanda.

Pada 2009 atau 2010, ia memutuskan kembali menikah. Namun sayang bahtera rumah tangganya harus kandas lagi. Wenny kembali bercerai, namun perceraiannya tengah diproses, yakni pada tahun 2012. Pada saat itu juga ia mengaku tengah berpacaran dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani mengawali kariernya di bidang media pada 2000-2001. Kala itu, dia mengaku bekerja di sebuah stasiun televisi sebagai Account Executive. “Saya dikenalin sama klien, ‘Kalau mau kerja di TV, ayok’. Akhirnya aku dikenalin sama bosku,” ujar Wenny Ariani seperti dikutip dari video di channel YouTube Denny Darko pada Kamis (15/6/2023).

Selama 6 tahun bertahan di stasiun televisi, Wenny Ariani akhirnya pindah ke perusahaan lain dan menjabat sebagai Senior Account Executive. Terakhir, Wenny Ariani bekerja di stasiun televisi swasta lain selama 10 bulan.  Wenny Ariani diketahui memiliki usaha di bidang dunia hiburan bernama PT. Pesona Creative Tiga Belas (PC13). Perusahaan tersebut didirikan pada 2008 dan hingga saat ini, dirinya menjabat sebagai Managing Director.

Berikut ini biodata lengkap Wenny Ariani dikutip dari berbagai sumber:

Nama lengkap: Wenny Ariani
Tahun lahir: 1981
Umur: 42 tahun
Anak: Naira Kaemita Sasmita
Agama: Islam
Pendidikan: London School of Public Relation
Profesi: Managing Director
Perusahaan: PT. Pesona Creative TigaBelas (PC13)
Akun Instagram: @wenny_kekey_real
Linkedin: Wenny Ariani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya