SOLOPOS.COM - Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Solopos.com, SOLO-Setelah lamar Jessica Mila, sosok dan biodata Yakup Hasibuan pun bikin penasaran warganet. Sebagaimana diketahui Jessica Mila dilamar pada Minggu (21/8/2022).

Sebagaimana diketahui pemeran film horor The Dolls 3 itu pada Minggu (21/08/2022) resmi dilamar oleh sang kekasih,  saat keduanya sedang berlibur ke Pulau Dewata Bali. Lamaran tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi Tulus yang ikut ambil bagian saat Yakup menyatakan keseriusan kepada sang kekasih.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Berikut ini profil dan biodata Yakup Hasibuan, kekasih Jessica Mila. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022), Yakub Hasibuan diketahui merupakan seorang pengacara dan pernah bergabung dengan firma hukum yang berkantor pusat di Amerika Serikat.

Baca Juga: Al Ghazali Mesra dengan Jessica Mila, Pacaran?

Yakup diketahui meneruskan jejak sang ayah sebagai seorang pengacara. Ia juga merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 2016. Setelah lulus dari Universitas Indonesia, Yakup melanjutkan pendidikan magister hukumnya di School of Law New York University dengan gelar LL.M pada  2019 lalu.

Baca Juga: Siapa Yakup Hasibuan yang Lamar Jessica Milla?

Yakup diketahui sempat menempuh pendidikan di Yale Law School dan University of Cambridge sebagai peserta Summer Program. Karier Yakup sebagai lulusan ilmu hukum juga cukup bersinar. Seusai lulus dari Universitas Indonesia, ia langsung bekerja di salah satu firma hukum terbesar di Amerika Serikat yang memiliki cabang di Indonesia, yaitu Baker Mckenzie selama 3 tahun.

Berikut ini biodata Yakup Hasibuan seperti dikutip dari berbagai sumber:

Nama Lengkap : Yakub Hasibuan

Nama Panggilan : Yakub

Baca Juga: Keramahan Jessica Mila Layani Pluffia Solo di Hello Food Festival

Agama : Kristen

Status : Belum Menikah

Nama orang tua:
– Otto Hasibuan (Ayah)
– Norwati Damanik (Ibu)

Nama Saudara :
– Putri Linardo Hasibuan
– Lionie Petty Hasibuan
– Natalia Octavia Hasibuan

Nama Pasangan : Jessica Mila

Profesi : Pengacara

Pendidikan :
– Universitas Indonesia
– New York University School of Law
Hobi : Traveling

Akun Instagram : @yakuphasibuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya