SOLOPOS.COM - Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram @shandyaulia)

Solopos.com, SOLO-Profil David Herbowo, suami Shandy Aulia yang digugat cerai bikin warganet penasaran. Terlebih pemeran film Eiffel I’m in Love itu juga tidak pernah mengekspos latar belakang hingga pekerjaan sang suami. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui kabar mengejutkan datang dari artis cantik Shandy Aulia yang menggugat cerai suaminya.”Pada 11 April 2023, memang dari data di sistem informasi penelusuran perkara kami itu ada perkara masuk, didaftarkan atas nama penggugatnya Shandy Aulia, tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian,” ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Jumat (14/4/2023).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sidang perdana perceraian artis Shandy Aulia dan David Herbowo diketahui 3 Mei 2023. “Majelis menetapkan hari sidangnya tanggal 3 Mei 2023. Itu sidang pertama,” tutur Djuyamto.

Dikutip dari berbagai sumber, profil David Herbowo diketahui berasal dari keluarga pengusaha ternama di Tanah Air. Pria yang masih berstatus sebagai suami Shandy Aulia tersebut juga menjadi pengusaha yang diberi julukan Crazy Rich Surabaya.

Pria kelahiran 19 September 1975 itu mewarisi bisnis keluarganya dalam bidang tambang batu bara. Dalam akun LinkedIn miliknya, David Herbowo tercatat sebagai Komisaris PT Energi Batu Hitam yaitu sebuah perusahaan pertambangan batu bara di Kalimantan Timur.

Shandy Aulia dan David resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri pada tahun 2011 silam. Keduanya mengikat janji bersama di sebuah gereja yang ada di Bali. Pernikahan mereka berlangsung tanpa dihadiri orang tua kedua mempelai.

Latar belakang Shandy Aulia yang berasal dari dunia hiburan disebut menjadi penghalang restu dari orang tua David.  Setelah menikah, pasangan ini tidak kunjung dikaruniai anak.

Akhirnya pada Februari 2020, Shandy Aulia pun melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Claire Herbowo. Kelahiran anak yang telah lama dinantikan itu pun membuat David bahagia.

“Saya bersyukur semuanya berjalan lancar, precious baby, a baby girl. Saya sih simple banget, saya berterima kasih sekali pada Shandy Aulia yang telah memberi saya precious baby. Kita berdua akan membesarkan berdua. It is a new journey too,” demikian ucap David di hari kelahiran putrinya seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (15/4/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya