SOLOPOS.COM - Dewa Eka Prayoga. (Instagram @dewaekaprayoga)

Solopos.com, SOLO-Nama Dewa Eka Prayoga baru-baru menjadi sorotan warganet lantaran dikabarkan poligami, berikut ini profil selengkapnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui istri Dewa Eka Prayoga, Wiwin Supiyah, mengumumkan bahwa dirinya dan motivator terkenal itu telah resmi cerai.  “Bismillahirrohmaanirrohiim…Hari ini, saya dengan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan cara yang baik,” tulis Wiwin Supiyah dilansir dari insertLive, Kamis (22/6/2023).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Perceraian antara Wiwin dan Dewa diduga dipicu karena kehadiran orang ketiga. Bahkan beredar kabar bahwa keduanya bercerai karena Wiwin menolak dipoligami.

Nama Dewa Eka Prayoga memang sudah tidak asing lagi bagi pengguna media sosial, simak profilnya berikut ini. Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (24/6/2023), pria kelahiran Sukabumi 24 April 1991 ini merupakan Business Owner dari 69 brand. Bisnis yang digeluti Dewa berasal dari niche berbeda-beda, mulai dari buku, ecourse, kosmetik, hijab, digital product, hingga properti.

Berkat kesuksesannya dalam berbisnis, dia bahkan sampai dijuluki Dewa Selling. Dewa juga tercatat telah menjuarai kontes affiliate marketing hingga 30 kali berturut-turut. Selain memiliki puluhan brand, Dewa juga merupakan founder dari sejumlah komunitas, di antaranya Trillionaire Enterprises, DeEP Foundation, dan Muhsinin Club.

Dewa juga merupakan seorang penulis buku. Tercatat sudah ada 24 buku yang ditulis dan menjadi buku best seller.  Di balik kesuksesannya tersebut, rupanya Dewa pernah mengalami kisah pahit dalam hidupnya. Pada tahun 2012, Dewa mengalami mengalami kerugian Rp7,7 miliar hingga menjadi bangkrut.

Namun, kondisi tersebut tak membuat Dewa menyerah begitu saja. Dewa kemudian memutuskan kembali memulai kariernya dari nol. Dalam perjuangannya untuk bangkit dari kebangkrutan tersebut, Dewa menulis sebuah buku berjudul 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula.

Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, Dewa berhasil bangkit dari keterpurukan tersebut. Dari niat awalnya jualan untuk membayar utang, kini Dewa menjadi seorang motivator bisnis yang banyak membantu orang lain untuk mengembangkan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya