SOLOPOS.COM - Putra tunggal Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. (Instagram/regowo.hediprasetyo)

Solopos.com, SOLO — Sosok Didit Hediprasetyo yang merupakan putra tunggal dari Prabowo Subianto mencuri perhatian publik, terutama terkait profil dirinya.

Wajah Didit Hediprasetyo akhir-akhir ini kerap menghiasi layar televisi Tanah Air menemani sang ayah di berbagai kegiatan. Terakhir, Didit terlihat saat Prabowo memberikan pidato kemenangan di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024) malam.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Prabowo Subianto memberikan pidato kemenangan setelah unggul dalam quick count atau hitung cepat Pilpres 2024 oleh beberapa lembaga survei. Dalam acara tersebut, Didit tampak menemani sang ayah dan juga ibunda tercintanya, Titiek Soeharto.

Berdasarkan profil Didit Hediprasetyo yang Solopos.com rangkum dari berbagai sumber, putra tunggal Prabowo ini jauh dari panggung politik. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk dunia fesyen. Dia seorang desainer ternama yang namanya sudah merambah dunia internasional. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Boston, Amerika Serikat dan kemudian tinggal di Paris, Prancis untuk berkarir sebagai perancang busana.

Didit belajar desain mode selama 4 tahun di Parsons School of Design, New York dan Ecole Parsons a Paris. Selama mengikuti pendidikan di Parsons School of Design New York dan Paris, ia menerima penghargaan Silver Thimble Award dan gelar Bachelor of Fine Arts di bidang Fashion Design.

Karya rancangannya pernah dipakai artis-artis nasional bahkan artis internasional. Gaun adibusana karya Didit juga pernah dipublikasikan oleh majalah mode ternama, Vogue Inggris, di situs resminya. Dia menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang mencatatkan namanya di situs majalah mode tersebut.

Dari profil Didit Hediprasetyo, terpantau hingga saat ini dia masih aktif memproduksi desain-desain busana yang diikutsertakan dalam berbagai event. Adapun berbagai koleksi Didit adalah Spring Summer 2010-2023 dan Fall Winter 2010-2023. Koleksi ini diproduksinya dalam setiap musim selama 13 tahun berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya