SOLOPOS.COM - Femme Fatale juara 1 Indonesia's Got Talent 2023. (Instagram @yourfemme.fatale)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil Femme Fatale yang dinobatkan sebagai juara pertama Indonesia’s Got Talent 2023 pada Senin (14/8/2023) malam menjadi perhatian warganet. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Grup ini menempuh jalan yang tidak mudah untuk meraih gelar juara, namun berkat konsistensi dan aksi panggung menarik yang mereka tunjukan membuat mereka menjadi finalis yang diperhitungkan.  Hal itu terbukti, saat Femme Fatale lolos ke babak grand final bersama Darak Badarak, Gita Handayani Aceh (Golden Buzzer), Major 9, dan Toxic Girls.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagai pemenang, grup ini berhak atas sejumlah hadiah yaitu uang Rp150 juta dan satu unit mobil. Mereka pun mengumumkan kemenangan mereka ini di Instagram resmi mereka.

“From Dream to Reality : Proud to be crowned the winner of Indonesia’s Got Talent 2023!  Perjalanan luar biasa ini adalah bukti dedikasi, ketekunan, dan dukungan tanpa henti dari orang-orang tercinta. Kami sangat bersyukur atas kesempatan yang mengubah hidup ini dan kesempatan untuk menunjukkan hasrat kita di panggung terbesar. Terima kasih kepada kalian semua yang telah percaya pada kami, dan mari terus mengejar impian kita bersama-sama!” demikian bunyi unggahan tersebut dikutip dari Instagram @yourfemme.fatale pada Selasa (15/8/2023).

Aksi panggungnya sukses menuai kemenangan di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent, berikut ini profil Femme Fatale.  Femme Fatale merupakan group magician yang masuk sebagai lima finalis pada babak grand final Indonesia‘s Got Talent 2023.

Femme Fatale terdiri atas Alisa Priscilla, Gabriella Ginawati, dan Michele Malvina. Di setiap aksi panggungnya, mereka selalu memadukan aksi sulap dan dipadukan dengan dance di atas panggung Indonesia Got Talent 2023.

Untuk kostum dan tata rias mereka berkiblat ke artis-artis Korea. Mereka juga sering ngedance diiringi musik Blackpink atau New Jeans.

Setelah tahu profil Femme Fatale, ketahui pula tak sedikit warganet memberikan ucapan selamat atas kemenangan mereka di Indonesia’s Got Talent 2023. “Akhirnyaaaaaaaa, setelah berulang kali vote,” tulis @tttr*** di kolom komentar.

“Congratz  semoga ini bukan akhir, semoga masi bisa lihat @yourfemme.fatale di panggung besar lainnya, keep the spirit girls,” tulis @riet***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya