SOLOPOS.COM - Ferry Irawan. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Aktor Indonesia Ferry Irawan jadi sorotan lantaran dugaan melakukan KDRT terhadap istrinya yaitu Venna Melinda, berikut ini profilnya. Simak ulasannya di kabar artis.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda melaporkan suaminya tersebut ke Polda Jatim atas dugaan KDRT pada Senin (9/1/2023).  Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT. Awalnya, Venna Melinda melaporkan kasus ini ke Polres Kediri Kota. Kemudian pihak Polres Kediri Kota melimpahkannya ke Ditreskrimum Polda Jatim.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke [Subdit] Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata dia di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023), seperti dikutip dari Solopos.com pada Rabu (11/1/2023).

Diduga jadi pelaku KDRT, berikut ini profil Ferry Irawan yang tengah jadi sorotan warganet. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (11/1/2023), Ferry Irawan  merupakan seorang aktor senior yang mengawali karir sebagai bintang sinetron sejak tahun 1997.

Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Melati, Cinta Rasa Tora Bika, Kisah Adinda, Kau dan Aku, Amanda, Dia Jantung Hatiku, Dewa dan Menembus Mata Bathin The Series.  Nama Ferry Irawan mulai banyak dikenal publik sejak memerankan tokoh Alex dalam sinetron Melati, dan Hati yang Terpilih sebagai Aryo.

Pemilik nama lengkap Raden Ferry Irawan Kusuma ini lahir di Jakarta, 9 Februari 1977. Ia juga merupakan seoarang keturunan Sunda dan beragama Islam.   Ferry menikah dengan Noviana Shintawaty pada tahun 2001 silam. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama kurang lebih 8 tahun tanpa dikaruniai anak.

Profil Ferry Irawan dalam kehidupan pribadi, setelah resmi bercerai dengan Noviana pada 2009, Ferry kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Anggia Novita. Sayangnya, rumah tangganya dengan Anggia juga tak bertahan lama.  Saat digugat cerai oleh Anggia, pria 45 tahun itu tengah mengalami sakit keras. Diketahui Ferry sempat mengalami saraf kejepit dan pecah pembuluh darah di otak, hingga dirinya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Di tahun 2022 kemarin, Ferry resmi menikahi Venna Melinda, dan pada Senin 9 Januari 2023, Venna Melinda dikabarkan melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya