SOLOPOS.COM - Gita Savitri Devi. (Instagram @gitasav)

Solopos.com, SOLO-Youtuber Gita Savitri Devi  kembali jadi sorotan, seperti apakah profil wanita yang tinggal di Jerman ini? Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Gitasav ini mengaku bahwa rahasia awet mudanya yakni karena dirinya tak punya anak. Berada di usia 30 tahun, Gita merasa dirinya lebih awet muda karena tak disibukkan mengurus anak. Uang yang dimilikinya pun bisa dialihkan untuk merawat tubuh.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Tak punya anak memang anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat kamu akhirnya keriput, kamu punya uang untuk membayar botox,” kata Gita pada beberapa hari yang lalu di Instagram.

Opininya tentang childfree bikin awet muda jadi kontroversi, berikut ini profil Gita Savitri Devi. Nama Gitasav pun sempat masuk jajaran trending topic di Twitter. Bahkan tak sedikit warganet pun membandingkan Gitasav dengan Sophia Latjuba hingga Wulan Guritno yang juga masih awet muda meski memiliki anak.

Dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (10/2/2023), Gita Savitri mulai dikenal publik setelah mengunggah konten mengenai kehidupannya di luar negeri. Wanit a kelahiran Palembang, 27 Juli 1992 tersebut kerap membagikan pengalamannya berkuliah di Jerman, dan mengambil jurusan Kimia Murni. Selain itu, Gita aktif di Youtube dengan mengunggah cover lagu. Ia juga pernah menjalin kerja sama dengan konten kreator lain untuk kepentiangan medsosnya.

Kemudian pada 2017, Gita mengeluarkan buku berjudul Rentang Kisah yang berisi tentang pengalamannya kuliah di Jerman. Namanya semakin dikenal saat ia mulai menyuarakan opininya mengenai kehidupan muslim di luar negeri. Selain itu ia juga aktif menyuarakan jilbab pada seorang wanita dan keyakinan untuk childfree. Gita kemudian menikah dengan Paul Andreas Partohap di tahun 2018 dan semakin banyak menyuarakan soal keputusannya untuk hidup tanpa anak atau childfree.

Pasangan suami istri ini memutuskan untuk tidak punya anak. Menurut Paul, awalnya keputusan itu sulit diterima ibunya. Hal ini lantaran sang ibu khawatir tidak ada yang meneruskan marga keluarga mereka. Namun setelah diberikan pengertian, akhirnya sang ibunda pun bisa  menerima keputusan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Profil Gitasav, Youtuber yang Viral karena Kontroversi Childfree

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya