SOLOPOS.COM - Catherine Wilson dan Idham Masse. (Instagram @cathrinewilson)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil suami Catherine Wilson, Idham Masse, jadi perhatian warganet setelah dia menggugat cerai istrinya itu. Padahal mereka baru setahun berumah tangga. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Suami Catherine Wilson tersebut diketahui saat ini masih aktif menjabat sebagai anggota DPRD Sidrap. Dikabarkan telah memasukkan berkas gugatan cerai terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Biduk rumah tangga yang baru terjalin selama satu tahun tersebut pun kini diambang perceraian.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Iya betul, ada berkas yang kami terima atas nama Catherine binti Pieter Wilson yang telah digugat cerai oleh sang suami yang mana ini adalah cerai talak,” ungkap pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dikutip dari kanal YouTube Net Entertainment pada Sabtu (14/10/2023).

Selain profil Idham Masse, alasan pasangan ini bercerai juga bikin warganet penasaran. Sayangnya hal ini tak bisa diungkap oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, sidang pertama perceraianmereka akan digelar pada 23 Oktober 2023.

Diketahui pernikahan pasangan artis dan politikus ini yang digelar pada 1 Oktober 2022 lalu pun sempat menghebohkan publik.  Hal ini lantaran Catherine mengaku dirinya baru mengenal Idham selama tiga bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan anggota DPRD Sidrap tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (14/10/2023), profil Idham Masse saat ini diketahui masih aktif menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Pria kelahiran Bajoe, Sulawesi Selatan tanggal 30 Maret 1972 ini pun merupakan kader sekaligus pengurus DPD Partai Golkar.

Ia dilantik sebagai legislator pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024 pada 29 September 2020 lalu. Dia juga dilantik menjadi pengurus baru DPD Partai Golkar hingga 2026.

Sebelum menjadi anggota DPRD, Idham diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha di bidang kuliner.  Idham Mase adalah seorang pengusaha kafe dan kuliner ternama di Sulawesi Selatan. Dia punya dua restoran yakni Reza Caffe dan Palekko. Restorannya terbilang cukup besar karena sudah memiliki tiga cabang di Sidrap, Parepare, dan Makassar.

Profil Idham Masse dalam kehidupan pribadi diketahui sebelum menikah dengan Catherine Wilson, dia sudah pernah menikah. Dari pernikahan pertamanya, Idham dikaruniai 3 orang anak. Sebelum menikah dengan Catherine Wilson, Idham Mase pernah bertunangan dengan aktris Sinta Bachir namun gagal melenggang ke pelaminan. Setelah hubungan dengan Shinta Bachir berakhir, Idham Mase sempat dikabarkan melamar anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, Desy Susanty Sutomo pada Desember 2018 lalu.

Padahal dua bulan sebelum ada gugatan cerai, pasangan ini tengah membahas soal momongan. Awalnya Catherine Wilson ditanya soal momongan, lalu hasil wawancara itu diunggah ulang sang suami. Tampil di Rumpi No Secret, Catherine juga ditanyai soal momongan.

“Ya kalau beliau memang sudah sudah ada anak ya tapi kan Catherine belum jadi pengin punya keturunan itu. Aku ya udah punya anak, anak dari suami, tapi aku juga ingin dari rahimku sendiri,” ujar Catherine Wilson dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Sabtu (14/10/2023).

Menjadi ibu sambung bagi tiga anak dari pernikahan suami terdahulu, Keket mengaku tak mudah.  “Ya penyesuaian aja ya masih pasti kan bukan hanya Catherina aja yang penyesuaian mereka juga  [penyesuaian],” ujar wanita yang mengaku menjalani LDR dengan sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya