SOLOPOS.COM - Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Solopos.com, SOLO-Sedang jadi perhatian banyak warganet dan rekan sesama artis lantaran mengalami pendarahan otak, berikut ini profil Indra Bekti. Pembawa acara tersebut diketahui pingsan di kamar mandi dan langsung dibawa ke rumah sakit pada Rabu (28/12/2022).

Kabar itu kali pertama dibagikan melalui WA. Dalam pesan juga disebutkan Indra Bekti Rabu pagi masih siaran di radio bergenre female. Sesat kemudian Indra Bekti izin ke toilet, tapi tidak kembali.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Pas disamperin kondisi pingsan. langsung dibawa ambulance ke RS abdi waluyo. Please pray for indra bekti, dia mau dioperasi kata nya, HIPERTENSI tinggi karena ada penyumbatan di saluran darah di otak nya..tadi pagi pingsan,” tambah pesan itu.

Dikenal sebagai pembawa acara, berikut ini profil Indra Bekti. Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (29/12/2022), Bekti Indra Tomo yang dikenal sebagai Indra Bekti lahir 28 Desember 1977. Dia diketahui berdarah Jawa dan Minang. Pada 28 Desember 2005, di hari ulang tahunnya yang ke-28, ia mengeluarkan sebuah buku yang bertajuk Indra Bekti 28 Ways to Stardom tentang 28 rahasia dan 28 kiat-kiat sukses karier dan pengalamannya di dunia hiburan Indonesia.

Indra kali pertama menjadi pengisi suara atau seiyu untuk anime Candy Candy yang sempat tayang di RCTI di awal 1990-an. Wajahnya kali pertama muncul di televisi sebagai pemandu acara Tralala… Trilili… yang juga tayang di RCTI. Setelah itu, ia pun mengambil tawaran menjadi penyiar di 106.6 V Radio.

Namanya semakin berkibar  lewat program Ceriwis bersama Indy Barends yang bertahan sampai 10 tahun di stasiun televisi Trans TV. Di MNCTV, ia juga sempat menjadi host dalam program acara kuis Komunikata untuk menggantikan Isam Surentu.

Profil Indra Bekti sebagai pribadi yaitu dia merupakan anak kedua dari pasangan Aruji Priyanto dan Syaprida Dia adalah adik kandung dari Akbar Bagus Sudibyo personil grup musik Efek Rumah Kaca. Masa kecil dari Indra Bekti dihabiskan di  Jakarta. Pria bertinggi 167 cm ini kuliah di London School of Public Relations dengan jurusan D1 Public Speaking.

Pada tanggal 10 Oktober 2010 Indra menikah dengan Aldilla Jelita.  Pada tanggal 23 Mei 2012 Indra dikarunai seorang perempuan, Dafania Sahira Indrabekti.

Pada tanggal 14 Februari 2014 Indra dikarunai anak kedua, Anabell Eleanor.  Pada tanggal 31 Januari 2017 Indra dikarunai anak ketiga, Kenward Athar Indrabekti. Namun meninggal dunia 30 menit setelah lahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya